Bedcover Cantik Harga Termurah dan Terlengkap | Beautiful Bed Cover

Posted on

Keuntungan menggunakan Bedcover daripada selimut banyak. Bahkan, banyak orang memilih menggunakan selimut meski ada kasur sebagai alternatifnya. Saatnya Anda meningkatkan kenyamanan dan kualitas tidur Anda dengan menggunakan hal-hal yang benar dan terbaik. Hadirnya pilihan yang tepat tentunya akan dapat memberikan manfaat yang berbeda untuk Anda. Lalu, apa saja keuntungan menggunakan bedcover daripada selimut? Anda dapat melihat lebih detail seperti di bawah ini:

1. Harga Yang Murah

Dari segi harga, keuntungan menggunakan bed cover dibanding selimut yang bisa Anda dapatkan cukup terjangkau. Dengan harga yang relatif terjangkau ini, pasti ada kelebihan yang lebih dari harga yang ditawarkan. Anda tidak akan menghabiskan banyak uang nanti. Dari sini, Anda bisa mendapatkan semuanya dan membuatnya lebih mudah. Harga yang wajar akan membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.

2. Motif bagus dan banyak pilihan

Kelebihan menggunakan bedcover dibanding selimut yang bisa Anda dapatkan juga bisa dilihat dari motif yang banyak dan tersedia. Saat ini banyak yang beralih ke bed cover karena corak atau motifnya yang beragam. Di sinilah mood dan kenikmatan tidur bisa dengan mudah dicapai. Tentunya hal ini akan memiliki dampak dan manfaat tersendiri yang bisa dengan mudah didapatkan.

3. Cocok Untuk Meningkatkan Kenyamanan Tidur

Untuk langkah selanjutnya dalam keuntungan menggunakan bed cover di atas selimut, yang bisa Anda lakukan adalah memberikan kenyamanan untuk tidur. Untuk mencapai kualitas tidur yang istimewa, tentunya Anda perlu melakukan langkah-langkah yang tepat dan penting. Di satu sisi, Anda juga akan dapat membuat diri Anda lebih nyaman dengan metode dan aplikasi yang Anda butuhkan sendiri.

4. Tahan Lama Meskipun Dicuci Berulang

Kelebihan menggunakan bed cover dibandingkan selimut lainnya adalah tahan lama meskipun telah dicuci berulang kali. Tentu saja ini akan memberi Anda keuntungan tersendiri yang akan Anda temukan dengan cara yang baik. Kasur yang awet meski dicuci berkali-kali adalah impian dan banyak diinginkan. Tentu saja Anda juga akan dapat mencapai ini sekarang.

5. Terbuat dari bahan tebal dan tidak tebal

Lalu, yang tak kalah penting dalam kelebihan menggunakan bed cover dibanding selimut adalah bagaimana bisa menggunakan bahan yang tebal dan tidak mudah menggumpal. Semua karena kualitas Bed Cover di Milenium kini semakin baik. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk memilih.

Untuk mendapatkan bedcover cantik ini, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 168.500 – Rp 185.500, kamu sudah mendapatkan bedcover cantik ini.

Untuk pemesanan bisa kunjungi shoppe mall materplace di wemarry.officialstore

Bed Cover Set terdiri dari :

• 1 bed cover/selimut (tanpa busa): 200 x 230 cm
• 2 sarung bantal: 48 x 74cm
• 1 lembar penutup: 180 x 200cm
• 1 bed cover/selimut (tanpa busa): 200 X 230cm
• 2 sarung bantal: 46 x 72cm
• 1 lembar sampul: 160 * 200cm

Tips Mencuci Bedcover –

Agar tidak luntur dari pakaian lain, Anda perlu memisahkan sprei dari pakaian lain
Jika menggunakan mesin cuci, gunakan siklus minimal. Jika dengan tangan, rendam terlebih dahulu dalam deterjen selama 30 menit
Gosok perlahan dengan tangan, jangan gunakan sikat untuk menghilangkan kotoran yang menempel
Jangan menjemur sprei di bawah sinar matahari langsung, karena dapat merusak warna dan membuat sprei cepat kusam
Setrika seprai pada suhu sedang dan simpan di lemari dengan rapi.