Rekomendasi Aplikasi Tulis Tangan Otomatis yang Gratis

Papyrus atau Squid

Kemudian ada aplikasi tulis tangan otomatis yang menjadi idaman semua orang. Sudah pasti bahwa aplikasi ini memiliki performa yang cukup baik. Tak heran bila semua orang mengandalkan pencatatan yang satu ini.

Papyrus atau Squid merupakan aplikasi yang cukup sederhana dan mudah digunakan. Anda tidak perlu khawatir karena hasilnya nyata seperti tulisan tangan pada umumnya. Bahkan Anda bisa memilih mode tulisan tangan dan mengubahnya sesuai dengan kebutuhan.

Terdapat banyak template yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan tulisan terbaik. Pengguna juga bisa menyimpan tulisan dengan berbagai format seperti JPEG, PDF, DOC, dan lain sebagainya. Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau AppStore.

Lecture Notes

Aplikasi tulis tangan otomatis yang bisa mendukung pekerjaan atau tugas Anda adalah Lecture Notes. Sangat cocok Anda gunakan untuk menyalin atau mengerjakan tugas daring dari Guru. Hal menarik dari aplikasi tersebut adalah gratis tanpa harus membayarnya.

Banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan untuk membuat tulisan. Hal ini memungkinkan Anda mengerjakan tugas dengan lebih cepat dan rapi. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus terhubung melalui jaringan internet.

INKredible

Kemudian ada aplikasi INKredible yang cukup populer karena desain dan kemudahannya dalam membuat catatan tulisan tangan. Aplikasi tersebut juga memiliki tata letak serta desain yang menarik. Berbagai fitur tersemat untuk memfasilitasi para pengguna dalam membuat catatan.

Hebatnya aplikasi tulis tangan otomatis ini bisa Anda gunakan untuk mengunduh berbagai media melalui ponsel. Bahkan bisa membuat catatan dari hasil Screenshot ponsel. Kemudian Anda hanya cukup mengedit tulisan tersebut sesuai kebutuhan..

Hal menarik yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini memiliki layout sederhana. Memungkinkan semua pengguna bisa berbagi file dengan format menarik.

Anda bisa berbagi file bersama teman saat mengerjakan tugas bersama. Format tulisan satu dengan lainnya bisa dibuat berbeda sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Itulah beberapa aplikasi tulis tangan otomatis yang bisa Anda gunakan dengan mudah. Pastikan bahwa Anda membuat catatan dengan baik sesuai tugas atau pekerjaan yang diberikan. Jangan lupa untuk menyamakan satu tulisan dengan lainnya agar tidak berbeda.

About lastkinection

Check Also

Cara Mendapatkan Followers Instagram Gratis dan Cepat, Berikut Triknya!

Anda bingung bagaimana cara mendapatkan followers Instagram banyak dengan mudah? Tenang saja, karena kali ini …