Sunscreen Sunblock Viral | MADAME GIE Protect Me SPF 30 w Aloe Vera 60mL | Protect Me Let’s Glow Tinted SPF 50 PA 10ml

Posted on

Ada banyak jenis perawatan kulit, jadi salah satu produk yang paling populer dan trendi adalah tabir surya.

Jika Anda ingin menjual perawatan kulit Anda secara lebih spesifik, produk tabir surya bisa menjadi pilihan.

Tabir surya sendiri bisa populer karena Indonesia merupakan negara tropis yang selalu memiliki matahari.

Tentunya bagi orang yang sering keluar rumah, penting untuk menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya.

Sunscreen sendiri terdiri dari Physical Suncreen dan Chemical Sunscreen.

Nah, Anda bisa menawarkan keduanya kepada konsumen, sehingga mereka juga bisa memiliki banyak pilihan untuk digunakan sesuai dengan setelan mereka.

MADAME GIE Protect Me SPF 30 w Aloe Vera 60mL | Protect Me Let’s Glow Tinted SPF 50 PA 10ml | Sunscreen sunblock

❤ Madame Protect Me SPF 30 (60ml) adalah tabir surya yang dapat melindungi kulit Anda dari paparan sinar UV. Diperkaya dengan Aloe Vera yang memberikan kesegaran dan kelembapan ekstra tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit.

Kelebihan

  • kandungan SPF 30
  • Teksturnya ringan dan mudah meresap
  • Tidak ada minyak, tidak lengket di kulit
  • Tidak ada siaran putih
  • Mengandung aloe vera untuk melembabkan kulit
  • Cocok untuk semua jenis kulit

❤ Madame Protect Me Let’s Glow Tinted Sunscreen (10ml) adalah tabir surya SPF 50 PA ++++ dengan formula ringan untuk memberikan perlindungan yang lebih tinggi terhadap sinar matahari dan membantu menyelaraskan warna kulit dengan hasil akhir yang natural.

Kelebihan

  • SPF50 PA
  • Cakupan Sedang hingga Sedang
  • Berembun Selesai
  • Formula ringan
  • Mengandung Glycerin yang merupakan humektan alami yang menjaga kelembapan kulit
  • Tanpa Wewangian (Ramah Kulit Sensitif)
  • Aman untuk ibu hamil

MANFAAT MENGGUNAKAN SUNSCREEN YANG PERLU DIPERHATIKAN!

Salah satu cara terbaik untuk membuat kulit Anda terlihat cerah dan rapi adalah dengan menggunakan perawatan kulit. Banyak produk perawatan wajah yang harus digunakan, salah satunya adalah tabir surya. Sudah tahu apa saja manfaat tabir surya? Ini adalah jawabannya.

1. Lindungi Kulit Anda dari Sinar Matahari.

Anda tentu tahu bahwa jika kulit Anda terlalu banyak terkena sinar matahari, bisa berdampak buruk pada kulit wajah Anda. Dalam jangka pendek, efek samping yang bisa dirasakan adalah kulit menjadi merah, kering, bergaris, bersisik, dan perih. Sedangkan dalam jangka panjang dapat menyebabkan proses penuaan dini yang berujung pada keriput, bintik-bintik, bahkan kanker kulit.

Sinar matahari sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, yang paling terkenal adalah sinar UVA dan UVB. Sinar UVA dapat merusak kulit dengan menimbulkan tanda-tanda penuaan dini. Ketika sinar UVB menyebabkan sensasi terbakar, itu menciptakan efek bergaris dan gelap pada kulit, dan efek jangka panjangnya dapat menyebabkan kanker kulit. Nah, untuk meminimalisir bahaya sinar matahari, sebaiknya gunakan tabir surya. Salah satu manfaat tabir surya adalah untuk melindungi kulit dari sinar matahari saat beraktivitas di luar ruangan.

2. Mencegah Kulit Terbakar

Salah satu manfaat lain dari tabir surya adalah untuk mencegah kulit terbakar. Jika Anda melakukan aktivitas di bawah sinar matahari terlalu lama, itu bisa membuat wajah Anda memerah. Hal ini menyebabkan kulit menjadi bersisik atau terbakar jika matahari terlalu panas atau terlihat terlalu lama. Dengan menggunakan tabir surya, kulit wajah menjadi terlindungi.

3. Pertahankan Warna Kulit Anda Merata

Pernahkah Anda mengalami kulit yang tidak merata di beberapa area wajah? Misalnya terlihat lebih gelap dari kulit dekat? Anda mungkin tiba-tiba melihat bintik-bintik hitam di wajah Anda bahkan jika Anda belum pernah berjerawat sebelumnya. Mungkin itu terjadi karena kulit Anda tidak terlindungi oleh tabir surya.

4. Mencegah Munculnya Komedo

Komedo memang menjadi salah satu masalah kulit yang paling mengganggu. Penyebab munculnya komedo salah satunya adalah dengan latar belakang sinar matahari. Oleh karena itu, penting bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat untuk menggunakan tabir surya. Saat membeli tabir surya, pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

5. Mencegah Penuaan Dini

Manfaat lain dari tabir surya adalah memberikan perlindungan terhadap sinar UV yang dapat menyebabkan warna kulit gelap, munculnya komedo, penuaan dini, dan warna kulit tidak merata. Efek buruk sinar matahari dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan dini, misalnya kulit kering, kasar, flek hitam terlihat, garis-garis halus, bahkan kerutan di wajah. Jika tanda-tanda penuaan dini tidak ingin terjadi, gunakan tabir surya sebelum keluar ruangan dan sebelum merias wajah.