Tempat Makan Ganda Anti Selip Hewan Peliharaan Anti-Semut Viral

Posted on

Tempat makan untuk kucing dirancang dengan baik sehingga kucing dapat makan dengan nyaman. Ada banyak jenis bahan makanan, seperti keramik, stainless steel, dan plastik. Kebiasaan makan dan nafsu makan kucing dapat berubah tergantung di mana mereka makan. Tempat makan seperti apa yang terbaik untuk kucing?

Masih dalam kategori pet equipment, produk penjualan online terlaris lainnya saat ini adalah pet food. Permintaan akan produk ini semakin meningkat.

Ada berbagai tempat di mana makanan hewan tersedia. Biasanya, model plastik relatif murah. Namun, jika ingin menyasar pemilik yang lebih mementingkan kesehatan hewan peliharaan, Anda bisa menjual produk berbahan stainless steel atau keramik yang diklaim lebih aman dari bakteri dan alergen.

❤ Fitur Produk ❤
1. Desain berbentuk tulang, anjing peliharaan menyukainya

2. Tahan lama dan lembut sehingga mulut hewan tidak mudah terluka

3. Mangkuk ganda dapat menampung air dan makanan secara bersamaan, sangat mudah

❤Spesifikasi Produk❤
Warna: seperti yang ditunjukkan
Ukuran: 23*12*3.7 cm
Bahan: PP, PET, AMERIKA SERIKAT

Cara Memilih Tempat Memberi Makan Hewan Peliharaan

Ada beberapa hal yang perlu diingat ketika memilih tempat untuk memberi makan kucing Anda. Agar tidak salah pilih, simak ulasannya di bawah ini.

Pilih Produk Yang Membuat Kucing Anda Lebih Mudah Untuk Makan

  • Saat memilih tempat untuk memberi makan kucing Anda, periksa ukuran, bentuk, dan berat produk untuk memudahkan kucing Anda memakan makanannya. Lebih lanjut tentang itu dalam penjelasan di bawah ini.
  • Pilih area makan yang tidak dangkal atau terlalu dalam untuk kucing. Jika terlalu dangkal, makanan kucing bisa memercik dan mengotori lantai. Jika terlalu dalam, makanan akan menempel di dasar karena sulit untuk dimakan. Sebagai panduan, jika kucing bisa meraih makanan sampai habis berarti tempat makan tidak menjadi masalah.
  • Pilih ruang makan dengan lebar yang tidak seukuran kumis kucing, atau lebih besar dari wajah. Kucing cenderung tidak senang ketika kumisnya menyentuh makanan yang mereka makan. Untuk menghindari stres, pilih peralatan makan yang sesuai dengan ukuran wajah kucing Anda.
  • Agar kucing Anda tidak terlalu menunduk, pilihlah tempat makan di ketinggian yang mudah dijangkaunya. Kucing memiliki saluran pencernaan dengan bentuk mulut yang berhubungan langsung dengan perut. Asupan makanan yang terlalu sedikit dapat menyebabkan kepala dan tenggorokan menghadap ke bawah dan makanan dapat muntah.
  • Pilih tempat makan yang stabil dan cukup berat agar tidak bergerak saat kucing sedang makan. Tempat makan yang berpindah-pindah hanya karena ngidam kucing akan menyebabkan dia tidak bisa makan dengan tenang. Jika Anda ingin menggunakan peralatan makan yang ringan, seperti plastik, pilihlah yang alasnya tidak licin. Sebaiknya letakkan lembaran anti selip di bawah pelat yang licin agar tidak tergelincir.

Sekarang Anda tahu tempat terbaik untuk hewan peliharaan Anda makan untuk hewan peliharaan Anda. Untuk mendapatkan tempat makanan hewan peliharaan yang sangat murah ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 5.000 – 25.000 saja. Anda juga bisa mendapatkannya di shopee materplace store di toko petaccessories.