3 Imbas Positif Seandainya Casemiro Sah Masuk Manchester United

Suara.com – Manchester United dipercaya dapat memperoleh beberapa keuntungan jika sukses datangkan Casemiro dari Real Madrid di transfer bursa panas musim ini.

Dari laporan The Guardian, Manchester United telah ajukan proposal sah ke Real Madrid pada Kamis (18/8/2022) malam waktu di tempat untuk mengambil Casemiro.

Beritanya, Manchester United siap keluarkan dana sejumlah 60 juta euro ditambahkan beberapa bonus sampai nilai transfer Casemiro ini capai angka 70 juta euro.

Manager Manchester United, Erik ten Hag, disebut memerlukan figur pemain tengah kuat untuk perkuat baris tengah. Casemiro jadi pilihan terbaik untuk detail yang diperlukan Setan Merah.

Keperluan ini tidak lepas dari jeleknya perform dua pemain tengah Manchester United, Scott McTominay dan Fred, di awal musim Liga Inggris 2022/2023.

Perform ke-2 pemain itu yang jauh dari keinginan memaksakan Erik ten Hag untuk memberikan proposal transfer ke Manchester United untuk mengambil Casemiro.

Pemain dari Brasil ini diharap sanggup memberi kualitas di bidang baris tengah Setan Merah yang sepanjang awalnya musim ini masih tampil musiman.

Jika betul-betul sukses datangkan Casemiro dari Real Madrid, Manchester United dipercaya isa memperoleh beberapa keuntungan yang bernilai.

1. Isi Kekurangan di Baris tengah

Kedatangan Casemiro tentu saja jadi keuntungan hebat untuk Manchester United jika menyaksikan kekuatannya sebagai salah satunya pemain tengah terbaik dunia sekarang ini.

Casemiro bukan figur pemain tengah yang produktif dalam menyumbang gol atau assist untuk Real Madrid. Ia lebih berperanan untuk meredam bola dan jadi benteng pertama saat musuh memperlancar gempuran.

Pemain tengah tim nasional Brasil ini bekerja untuk merampas bola dari musuh dan mengganti arah permainan dari protektif ke ofensif. Kualitas beginilah yang tidak dipunyai oleh pemain tengah MU seperti Scott McTominay atau Fred.

2. Memberi Kenyamanan untuk Pemain tengah Lain
Karena peranan Casemiro yang lebih berwatak protektif, sudah pasti ia dapat share peranan dengan gelandang-gelandang MU yang lain yang bertipe ofensif.

Keunggulan Casemiro berikut yang dapat menyamakan baris tengah Manchester United. Beberapa pemain tengah yang bertipe ofensif dapat konsentrasi untuk serang, dan Casemiro jaga segi pertahanan.

Peranan penting pemain tengah berumur 30 tahun itu didukung dengan tanggapan pesatnya dalam menangani keadaan tertentu. Dia ahli saat membaca permainan dan sanggup tempatkan status dengan benar-benar bagus di lapangan.

3. Pengalaman Juara Liga Champions

Masalah psikis berlaga, sudah pasti Casemiro tidak perlu disangsikan kembali. Sepanjang perkuat Real Madrid, ia telah menunjukkan peranan keutamaan untuk Los Blancos dalam raih titel juara.

Salah satunya prestasi yang spesial sudah pasti menyembahkan lima titel juara Liga Champions untuk raksasa Liga Spanyol itu.

Masing-masing piala Liga Champions ini dicapai Casemiro pada edisi 2013/2014, 2015/2016, 2016/2017, 2017/2018, dan 2021/2022.

Lima titel juara itu belum terhitung tiga piala La Liga yang sukses dicapai pada 2016/2017, 2019/2020, dan 2021/2022.

 

About admin

Check Also

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia Pimpinan Pesantren Waria Al-Fatah Shinta …