5 Alasan Berhenti Menggunakan Tablet dan Kapsul Blister Packs

Mengapa Deblister?

T. Mengapa tablet dan kapsul dikeluarkan dari kotak blister?
Meningkatkan produktivitas…
A. Di setiap lini pengemasan blister Jumlah kemasan blister yang diproduksi akan ditolak selama atau setelah produksi karena alasan berikut:

Seringkali selama pengepakan blister Pengisi produk macet beberapa saat meninggalkan tas kosong. Mesin mendeteksi ini dan menolak blister setelah disegel.
pengetikan yang buruk
nomor batch yang salah
Tanggal kedaluwarsa tidak valid
Bahan yang digunakan salah.

Sering kali, tablet yang dipulihkan dapat dikembalikan ke jalur produksi untuk dikemas ulang.

T. Apa alternatif untuk penghancuran yang ada?
Buang kemasan yang terbuang sepenuhnya. Ini berarti Anda kehilangan nilai produk dan mengeluarkan biaya pembuangan maksimum.
Pisahkan kemasan dan produk sendiri. dan ditinggalkan secara terpisah

T. Mengapa tidak meningkatkan efisiensi lini pengemasan blister Anda?
A. Seringkali, mesin kemasan blister diproduksi hanya dengan spesifikasi optimum hasil 95% dengan mempertimbangkan waktu dan biaya yang terlibat dalam memodifikasi mesin untuk mencapai keluaran 5% terbaru Penyemprot PRESS-OUT jauh lebih sederhana dan lebih masuk akal.

Selain itu, tidak peduli seberapa efisien lini pengemasan blister, Setiap kali mesin dimulai untuk batch baru Uji coba pertama dilakukan dengan menggunakan produk nyata dengan jumlah penyaringan yang banyak, seringkali bahkan blister yang baik yang dihasilkan dalam pengujian tidak dapat dipasarkan. karena itu bukan bagian dari batch produksi yang diaudit.
Menyortir pengaturan ini tidak bisa dihindari. dan karena itu menghasilkan banyak hal negatif Penyortiran masih merupakan langkah yang sangat bermanfaat dalam menangani penolakan penyiapan saja.

Kurangi sampah…

T. Dapatkah Anda membuang kertas timah bekas ke tempat sampah kertas biasa?
A. Ya Faktanya, banyak perusahaan dapat menghemat banyak uang melalui aplikasi ini saja. Sangat mahal untuk membakar atau membuang produk bekas dan, tentu saja, jika lepuh yang diisi dibakar. Perusahaan akan membayar tarif tinggi untuk pembakaran ruang udara besar dan bahan kemasan yang tidak perlu.

Meningkatkan motivasi pekerja…

Q. Staf tidak bisa menekan tombol dengan tangan kan?
A. 50.000 lecet pemulihan tangan berharga sekitar $16.650 untuk persalinan saja. Pekerjaan itu menyakitkan bagi operator. Hal ini dapat menyebabkan cedera akibat mengejan berulang-ulang. sangat memotivasi dan merupakan pemborosan sumber daya manusia

Jika mesin otomatis tidak dapat disetel sama sekali Ada mesin manual kecil yang tersedia yang dapat menyebabkan keretakan dengan kecepatan hingga 30 luka per menit.


Source by Sarah G Lamont

About admin

Check Also

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.