Android GBA Emulator MyBoy Versi Lengkap

[ad_1]

Cara: Mainkan Game Game Boy Advance Favorit Anda di Tablet Android/Nexus 7 Anda

Mainkan game Game Boy Advance favorit Anda di tablet Nexus 7 Anda.

Bagaimana Anda mulai menggambarkan nostalgia yang Anda rasakan ketika Anda memainkan permainan masa kecil? Anda tidak bisa. Satu-satunya hal yang akan meredakan perasaan ini adalah dengan mengalaminya lagi. Mari kita siapkan emulator gba untuk android!

Langkah 1 Unduh GBA Emulator
Ada beberapa emulator. Tapi yang paling populer Yang menurut saya sangat mudah digunakan adalah MyBoyFreeEmulator. Anda dapat mengunduh versi lengkapnya secara gratis di sini. (Tautan di bagian bawah halaman)

Langkah 2. Unduh ROM permainan.
Jika Anda memiliki keahlian teknis Anda dapat memilih untuk mencadangkan game Game Boy Advance lama Anda dalam format ROM di komputer Anda. Tetapi proses ini membutuhkan banyak usaha. Jauh lebih mudah untuk mengunduh ROM digital dari situs-situs seperti CoolRom untuk judul-judul yang sudah Anda miliki salinannya.
Pastikan mereka adalah MyBoy! Ini kompatibel (menerima file .gba, .bin dan .zip) dan kemudian mengunduhnya ke Nexus 7. Game paling populer adalah game Pokemon dan Mario. Anda dapat mengunduh Pokemon Emerald dari (tautan di bagian bawah halaman).

Langkah 3 Memuat ROM di MyBoy!
Anda sekarang memiliki ROM game Game Boy Advance dan emulator yang terpasang di dalamnya. Android/Nexus Anda 7. Jadi buka MyBoy dan temukan file ROM Anda.Dalam kasus saya, saya pergi ke Downloads -> Pokemon Emerald.zip, tetapi MyBoy akan otomatis terbuka untuk diunduh pada penggunaan pertama.

Langkah 4. Sesuaikan tata letak kontrol Anda.
Sebelum bermain game, mengapa tidak memanfaatkan pengaturan tata letak? Saat Anda berada di layar beranda aplikasi Pilih kunci pas di kanan atas. atau jika Anda berada dalam permainan pilih tombol radio

dari layar tata letak Anda dapat memindahkan tombol di sekitar. ukuran yang dapat diubah (dengan menggerakkan panah arah masuk dan keluar), dan Anda juga dapat memindahkan layar. Opsi layar seperti ukuran dan orientasi Itu dapat diakses dengan menekan dan menahan tangkapan layar.

Langkah 5 Simpan kemajuan Anda.
Versi lengkap memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyimpan permainan Anda dari titik mana pun dengan menekan tombol opsi dan menekan simpan. Tapi seperti yang dijelaskan pengembang Anda masih dapat menyimpan dalam game seperti biasanya di GBA menggunakan versi gratis selama Permainan disimpan dalam permainan.

multipemain
Untuk terhubung dengan teman lainnya untuk bermain bersama atau menukar Pokemon. Pastikan Anda memiliki keduanya MyBoyEmulator Versi yang sama, masuk ke menu MyBoyEmulator. dan pilih item Tautkan Jarak Jauh.

Di sini salah satu dari dua pemain akan memilih sebagai server dan yang lainnya akan menjadi klien. Putuskan apakah akan terhubung melalui Wi-Fi atau Bluetooth saat kedua ponsel terhubung. atau melalui alamat IP (Wi-Fi) atau melalui koneksi Bluetooth. Mulai saja langkah-langkah normal untuk Pokemon multipemain.

Untuk panduan lengkap kunjungi situs web saya

[ad_2]
Source by Giorgio Telarico

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …