Apa itu iPad? menjelaskan hal-hal penting

[ad_1]

Apa itu iPad? Jawabannya sederhana: ini adalah kombinasi dari smartphone dan komputer laptop. Setidaknya dalam ukuran dan berat, iPad dikategorikan sebagai komputer tablet. Ini dirancang dan dipasarkan oleh Apple dan memiliki layar multi-sentuh. Ini berarti bahwa ia dapat mengenali bahwa ada titik sentuh. (ujung jari Anda) dua atau lebih titik di permukaan. Ini memudahkan untuk melakukan hal-hal seperti mengubah ukuran gambar di layar tampilan. Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai konten seperti buku, film, musik, game, dan semua jenis konten web. iPad diluncurkan pada April 2010 dan dalam tiga bulan Apple telah terjual lebih dari tiga juta unit. Pada 2010, hampir 15 juta iPad dijual di seluruh negeri Penjualan global yang besar ini dimungkinkan oleh para pebisnis dan profesional dari semua jenis menikmati iPad hampir sama seperti orang-orang media.

Berat iPad adalah sekitar 25 ons, lebih mudah dibawa daripada laptop iPad terhubung ke web dengan Wi-Fi atau 3G, memungkinkan pengguna untuk mencari web. Streaming video dan musik pilihan mereka. Dan menjalankan berbagai macam perangkat lunak.iPad juga sangat mudah untuk mengelola dan “sinkronisasi” dengan komputer Anda.

Pada bulan April 2011, Apple memperkenalkan versi baru iPad dan menamakannya iPad 2. Pada kuartal terakhir tahun 2011, Apple menjual lebih dari 15 juta iPad 2.

Apa perbedaan antara iPad dan Pad 2?

Berikut adalah fitur utama dari iPad 2.

iPad 2:

  1. akan lebih tipis dan beratnya lebih sedikit
  2. Terdiri dari 2 warna, putih dan hitam.
  3. Ini memiliki prosesor dual-core untuk kinerja yang lebih cepat dan respons yang lebih cepat.
  4. Grafik telah ditingkatkan untuk membuat gameplay lebih menyenangkan.
  5. Ada browser internet yang ditingkatkan.iPad menggunakan browser yang disebut ‘Safari’.
  6. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol aplikasi dan game dengan menggerakkan iPad itu sendiri.Fasilitas ini disebut 3 Axis Gyroscope.
  7. Muncul dengan dua kamera yang mampu merekam video definisi tinggi, satu di bagian depan dan yang lainnya di bagian belakang perangkat.
  8. Memungkinkan pengguna melakukan panggilan video ke perangkat ‘i’ lainnya.
  9. Sekarang dapat terhubung ke HDTV untuk memutar video atau foto.

Dunia sedang menunggu kedatangan (Sebenarnya, itu telah tiba) … Anda dapat menebaknya, iPad 3, atau Apple ingin menyebutnya, iPad baru.

[ad_2]
Source by Kieran G Fegan

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …