Apa itu Vitamark International dan bagaimana cara kerjanya? tinjauan

[ad_1]

vitamark internasional adalah perusahaan perawatan kesehatan yang menjual suplemen makanan, tablet, dan kapsul. Didirikan pada tahun 2002 oleh David Bertran, Jana Mitcham dan Tom “Big Al” Schreite, perusahaan ini beroperasi dalam model pemasaran multi-level.

Biaya keanggotaan mulai dari $29 hingga $470 tergantung pada paket yang Anda pilih. Ada tiga level untuk masuk ke “Normal”, “Quick Track” dan “Quick Track Plus”. Ada juga level platinum, gold dan silver yang berubah berdasarkan jumlah referral dan BP (poin bonus).

Selain dua level ini Masih ada tingkat lain dengan cakupan tambahan, dari pengecer yang ditingkatkan hingga tingkat presiden yang diperbarui. Penjualan perlu mengubah level ini.

Anda dibayar untuk referensi hingga kedalaman tiga level. Ini berarti ada peluang bagus jika Anda ingin mendapatkan sisa pendapatan. Katakanlah Anda mendapatkan 5 orang dan mereka mendapatkan masing-masing 5 orang.Pada tingkat kedua Anda akan memiliki 25 orang dan pada tingkat ketiga Anda akan memiliki 125 orang.

untuk semua level Anda akan menerima komisi yang berbeda. Komisi Anda tergantung pada banyak hal dan sulit untuk dihitung.Misalnya, jika Anda adalah anggota yang memulai dengan cepat dan Anda sendiri adalah anggota Gold, Anda akan mendapatkan $20 yang dibayarkan langsung untuk referensi.

Mari kita lihat produk-produk dari perusahaan yang berhubungan dengan kesehatan tersebut di atas. Mereka menjual suplemen, tablet vitamin, barang-barang yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan, dan mereka memiliki daftar produk yang sangat banyak.

Produk kesehatan seperti itu dijual seperti kue panas di pasaran karena semua orang suka terlihat sehat dan langsing. Banyak orang ingin menurunkan berat badan. Ada banyak orang yang mencari suplemen vitamin untuk kekurangan vitamin dalam tubuh mereka. Jadi mudah untuk menjual produk mereka. Baby boomer adalah kelompok besar produk perawatan kesehatan dengan anggaran belanja miliaran dolar.

Satu-satunya downside yang datang dengan program ini adalah ada banyak detail yang Anda pahami tentang rencana kompensasi yang cukup rumit. Ada banyak faktor yang menentukan faktor kompensasi Anda. lebih-lebih lagi Anggota juga harus memelihara Autoship dan membawa anggota baru ke perusahaan. Secara pribadi, saya tidak suka ini jika jumlah bulanannya tinggi. kecuali saya menjual banyak.

Vitamark bukan scam, sudah dalam bisnis selama lebih dari 8 tahun dan dengan periode ini Jadi mudah untuk mengekspos penipuan apa pun. Vitamark bekerja sesuai dengan aturan FTC dan bisa disebut bisnis rumahan yang sah. Pertanda baik lainnya

Anda mungkin berpikir biaya keanggotaan awal tinggi. Tetapi ada lebih banyak peluang di pasar mlm yang lebih mahal dan rencana kompensasi yang buruk. Jika Anda ingin menghasilkan banyak uang Anda harus menjual barang dengan harga lebih tinggi untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Secara keseluruhan, mlm Vitamark adalah peluang bisnis yang bagus. karena produk tersebut dijual dengan sendirinya Miliki rencana kompensasi yang baik Dan yang terbaik adalah bahwa perusahaan tidak scam. Jika Anda mencari peluang menghasilkan uang yang baik. Ini mungkin karena saluran kesehatan adalah milik Anda.

[ad_2]
Source by Souhail Alavi

About admin

Check Also

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia Pimpinan Pesantren Waria Al-Fatah Shinta …