Apakah teman laki-laki saya menyukai saya?4 tanda ketertarikan dari laki-laki.

[ad_1]

Seperti semua orang tahu, ketika seorang pria jatuh cinta dengan wanita impiannya, hampir 90 persen pria sangat malu untuk mengungkapkan perasaan mereka. Entah mereka terlalu takut ditolak atau ego untuk bergerak lebih dulu.

Terkadang Anda mungkin merasa bahwa pria memperlakukan Anda berbeda dari orang lain. Tapi dia tidak pernah memberitahumu bahwa dia tertarik padamu. Kemudian banyak pertanyaan akan muncul di benak Anda, seperti ‘Apakah teman cowok saya menyukai saya?’ atau ‘Apakah dia tertarik dengan saya?’ Jadi, penting bagi cewek untuk memperhatikan apakah seorang pria tertarik pada Anda. Sehingga Anda dapat membalas dengan cara yang baik untuk menghibur. Jadi bagaimana Anda tahu jika teman pria Anda menyukai Anda?

matanya

Pertama-tama, jika teman pria Anda jatuh cinta dengan Anda. Dia akan selalu ingin melihat penampilan cantik Anda. Teman pria Anda suka menatap Anda, terutama saat Anda tidak sadar. Dan setiap kali Anda melihatnya, dia akan mengabaikannya. Ini hanya karena dia malu atau cemas. Jika ini hanya terjadi sekali Kemungkinan besar hanya kebetulan. Tetapi jika Anda memergokinya menatap Anda lebih dari tiga kali. Kemungkinan dia tertarik pada Anda tinggi.

komunikasi

Setelah mengetahui bahwa dia masih melihatmu Anda mungkin dapat menawarkan obrolan dengannya. Jika dia menunjukkan minat untuk berbicara dengan Anda Jika dia pintar, dia akan memanfaatkan setiap kesempatan untuk mengenal Anda lebih baik. sementara itu Anda juga bisa mengenalnya lebih baik dan memutuskan apakah dia benar-benar orang yang tepat untuk Anda.

Pertama kali berbicara denganmu Waspadalah dalam cara dia berbicara kepada Anda. Apakah dia terlihat gugup? Apakah pidatonya kacau? Apakah dia berkeringat? Jika dia mengatakan sesuatu yang salah Apakah dia meminta maaf kepada Anda berulang kali? Ini adalah sinyal penting dari seorang pria jika dia tertarik pada Anda. siapa Takut; Yang harus Anda lakukan adalah menunjukkan kepadanya jawaban yang bagus sehingga dia bisa lebih rileks.

tindakannya

Ketika teman pria Anda tertarik pada Anda Langkah selanjutnya adalah lebih dekat dengan Anda. Alat komunikasi yang paling kuat saat ini adalah melalui ponsel 3G dan melalui Internet. Dia akan mengirimi Anda banyak pesan untuk menunjukkan kepedulian Anda. dan terkadang mengobrol dengan Anda melalui telepon, terutama di malam hari. Selain itu, pesan instan melalui Internet adalah bentuk komunikasi lainnya. Ada banyak emoticon yang bisa digunakan dan mudah untuk mengekspresikan perasaan Anda terutama bagi mereka yang malu untuk mengungkapkannya dengan kata-kata.

membawamu keluar

Jika teman cowokmu diam-diam menyukaimu Dia pasti ingin mengajakmu jalan-jalan, terutama saat berkumpul dengan teman-temannya. Dia ingin teman-temannya kenali wanita impiannya Dan tentu saja dia berharap semua orang senang dengannya.

Kesimpulannya, berhentilah bertanya pada diri sendiri: ‘Apakah teman pria saya menyukai saya?’ karena mudah bagi Anda untuk mengetahui apakah teman pria Anda tertarik pada Anda atau tidak. Hal ini karena laki-laki akan menunjukkan niat dari tindakan mereka. Jika kamu merasa dia adalah orang yang tepat untukmu. Beri dia petunjuk bahwa Anda juga tertarik padanya. Kemudian dia akan memiliki motivasi untuk mengambil satu langkah ke depan.

[ad_2]
Source by Sarah Nichols Smith

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …