Aplikasi Kencan Terlaris di Indonesia

Dating app adalah platform yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan teman ngobrol, pasangan, atau teman kencan dengan melihat profil masing-masing dan berkenalan melalui chat.

Tinder

Tinder adalah aplikasi kencan online yang telah banyak digunakan di seluruh dunia. Mayoritas memilih aplikasi ini karena “tinder” sendiri sudah cukup meledak di luar negeri.

Tinder menerapkan sistem dimana kedua pihak harus sama-sama swipe ke kanan, sebagai tanda tertarik untuk memulai percakapan, baru kamu dan pengguna lain tersebut bisa melakukan chat.

Tantan

Tantan juga salah satu aplikasi kencan online gratis yang banyak digunakan, khususnya di kawasan Asia. Tantan memiliki fitur yang tidak dimiliki tinder, yaitu fitur moments untuk berbagi pengalaman pribadi dan pengguna lain bisa memberi tanggapan.

Cara menggunakan Tantan bisa dikatakan sama dengan Tinder. Kamu Cuma perlu menggeser ke kanan atau ke kiri dan bisa memulai percakapan ketika kedua belah pihak sama-sama menggeser ke kanan.

Bumble

Bumble juga salah satu aplikasi online dating yang akhir-akhir ini mulai banyak digunakan karena fitur di dalamnya. Dibandingkan dengan aplikasi lain, Bumble memberi peluang bagi pengguna wanita untuk memulai percakapan lebih dulu. Cara penggunaannya masih sama, yaitu swipe and match.

Perbedaan lainnya dari Bumbe adalah menghilangkan status match ketika setelah 24 jam tidak ada balasan chat dari salah satu pihak. Fitur ini adalah keunggulan aplikasi kencan Bumble karena dinilai dapat memberikan kebebasan privasi bagi penggunanya.

About lastkinection

Check Also

Burnout Syndrome, Sama-Sama Bikin Tertekan

Stres dalam pekerjaan sudah biasa, tetapi burnout syndrome adalah hal yang berbeda. Burnout syndrome adah …