Aplikasi Seluler – Masalah Kualitas

[ad_1]

Konsumsi aplikasi seluler di pasar tetap kuat. menurut statistik terbaru 2,6 miliar aplikasi diunduh dari dua toko besar, Apple dan Android, pada Oktober 2011 dan Desember tahun ini. Perkiraan akan meningkat menjadi 3 miliar kunjungan bulanan. Revolusi berlanjut di setiap tonggak sejarah untuk seluler. termasuk jumlah aplikasi yang saat ini tersedia Apple memiliki lebih dari 500.000 akun, dengan Android dengan cepat menutup celah di 350.000.

Untuk organisasi yang sudah bergerak di media digital dan yang berada di pagar. Permintaan yang tak terpuaskan ini membawa banyak peluang. Dengan analis dan pakar yang terus-menerus memperkirakan permintaan ponsel cerdas dan tablet. Media digital adalah batas baru dalam menghasilkan pendapatan dan meningkatkan hubungan pelanggan. pada saat yang sama Terburu-buru untuk memasuki pasar aplikasi seluler membawa tantangan. sementara kecepatan unduh menimbulkan alis. Tetapi jumlah aplikasi yang dihapus dari smartphone dan tablet bahkan lebih mencengangkan. Ya, mempertahankan pengguna setelah bulan pertama penggunaan dapat membuat banyak aplikasi tidak nyaman. Keterlibatan pelanggan sedang meningkat.

Apa perbedaan antara aplikasi yang disimpan dan yang dibuang? Sederhananya, kualitas itu penting.

Paruh pertama dari persamaan kualitas adalah konten. Konten digital harus bermakna dan berguna untuk memenuhi ekspektasi tinggi dari pengguna aplikasi ahli. Jika tidak, mereka akan melanjutkan. Jika data aplikasi tidak tersampaikan dengan baik atau salah menggambarkan janjinya untuk membuatnya lebih mudah dan lebih menarik daripada yang dapat ditemukan di tempat lain Aplikasi ini juga memiliki peluang kecil untuk bertahan hidup.

Setengah lainnya dari persamaan adalah teknologi yang digunakan untuk membuat, menyebarkan, dan mendukung. Pengembangan Aplikasi SelulerDalam vertikal dinamis ini Teknologi harus benar-benar terbukti dan teruji. berbeda dengan membangun situs web Teknologi aplikasi seluler harus berbicara banyak bahasa secara bersamaan dan beroperasi pada empat platform operasi yang berbeda. Bandingkan dengan pengembangan web global dengan satu bahasa global pada satu platform. Elemen kunci lainnya adalah bahwa teknologi harus memiliki kemampuan untuk berkembang seiring dengan berkembangnya fitur dan fungsi baru. terus menerus Ada juga persyaratan pemeriksaan di masa depan. Dengan perubahan besar pada perangkat keras dan/atau sistem operasi di pasar smartphone dan tablet setiap 90 hari, inilah cara lain untuk melihatnya. Hasil dari penggunaan teknologi yang salah adalah bagaimana konten berkualitas tinggi dan menarik di aplikasi seluler. Tetapi jika gagal sekali atau berjalan maka akan dibatalkan.

Jenis bisnis aplikasi seluler masih dalam masa pertumbuhan. Jadi menemukan formula yang tepat yang akan menjadi bagian integral dari pengalaman pengguna akhir adalah bagian dari perjalanan. Untungnya, ada beberapa yang sudah berpengalaman dalam resep ini. dan karena persaingan yang semakin meningkat Aplikasi berkualitas pada akhirnya akan menjadi norma.

[ad_2]
Source by Dave Donovan

About admin

Check Also

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia Pimpinan Pesantren Waria Al-Fatah Shinta …