Bagaimana majalah digital mengubah dunia media lama

[ad_1]

Surat kabar telah menghalangi lempengan batu. Sebagai mantan reporter surat kabar, saya mengucapkan selamat tinggal Teknologi terus berjalan. Editor berita mungkin menangis sampai mereka tertidur di malam hari. ketika mereka merenungkan karir baru di industri otomotif. Tapi apa yang dilakukan sudah selesai. dunia telah berubah Ini berkat banyaknya konten interaktif yang tersedia di majalah digital. Pikirkanlah. Dengan Majalah Android, saya benar-benar dapat memegang seluruh web di tangan saya. Dan baca semua yang benar-benar berhasil, dari New York Times hingga publikasi misteri Nancy Drew, di perpustakaan Google di tangan saya.

Bagaimana kita bisa hidup tanpa koran? Sederhana, berita akan selalu berlanjut. Tapi polanya telah berkembang. Penjualan iklan online akhirnya melampaui tarif iklan surat kabar untuk pertama kalinya dalam sejarah. Tapi ada lebih banyak berita daripada sebelumnya. Anda tidak mendapatkannya dari anak-anak kertas lagi. Di dunia masa depan hari ini Berita dikonsumsi melalui majalah digital, karena aplikasi Majalah Android sederhana di smartphone menawarkan media apa pun. di bawah dunia dari satu platform

Di satu sisi, mendorong konten online sangat meningkatkan koneksi ide. Cerita berita terhubung secara alami. Karena semuanya benar-benar berhubungan. Saat Anda membaca berita di Android Magazine, Anda dapat menghubungkan antar cerita, sehingga Anda dapat belajar tidak hanya dari Wall St. Journal tetapi juga dari BBC, blog, peneliti. bersama-sama dalam satu aliran untuk kelompok yang lebih terdidik

Majalah digital adalah gelombang baru pembuatan berita. Sekitar sepertiga pengguna internet akan segera dapat mengakses konten online melalui tablet hanya dalam dua tahun ke depan. Dan jumlahnya terus bertambah. Tablet membuat konten online semakin boros. Disajikan dalam format yang mirip dengan majalah. Dengan meletakkannya di pangkuan Anda dan mudah dipindahkan. Lupakan laptop tangguh, kabel, dan mouse ekstra yang membebani Anda. Aplikasi Majalah Android membuatnya semudah dan senyaman majalah Time di pangkuan Anda.

Konten Digital Merevolusi Media Meskipun koran bisa mati Namun kabar tersebut belum pasti. Karena sekarang ada berita yang dikonsumsi di seluruh dunia lebih dari sebelumnya. dalam sejarah Majalah digital mengubah media menjadi interaksi informasi. Buat sumber berita terfragmentasi dengan mudah di Majalah Android.

[ad_2]
Source by Chaz Andersen

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …