Bagaimana menghapus Amerika Serikat Cyber ​​​​Security Virus

[ad_1]

Virus Keamanan Cyber ​​Amerika Serikat adalah ransomware yang diprogram untuk menyerang komputer di Amerika Serikat. Virus ini dapat dibedakan dari malware lain dengan perilaku agresifnya terhadap mesin yang terinfeksi. segera setelah Anda memasuki sistem Ini benar-benar akan memblokir komputer. Satu-satunya hal yang dapat dilihat oleh pemilik mesin yang terinfeksi adalah pesan:

PC Anda telah diblokir karena satu atau beberapa alasan yang tercantum di bawah ini.

Anda melanggar undang-undang hak cipta dan hak terkait (video, musik, perangkat lunak) dan secara ilegal menggunakan atau mendistribusikan materi berhak cipta. Ini merupakan pelanggaran terhadap Bagian I, Bagian 8, Pasal 8, yang juga dikenal sebagai Hak Cipta KUHP Amerika Serikat.

Bagian 1, Bagian 8, Pasal 8 KUHP Memerlukan denda dua sampai lima ratus upah minimum atau perampasan kebebasan selama dua sampai delapan tahun.

Untuk membuka blokir komputer Anda harus membayar penalti $100 melalui MoneyPak.

Virus Keamanan Cyber ​​AS Seperti versi ransomware lainnya, seperti virus FBI, virus Polisi Kanada, atau virus Ukash, ia memasuki komputer menggunakan kerentanan keamanan dan sistem. Seseorang mungkin terinfeksi setelah mengunduh file yang rusak atau mengunjungi halaman web yang terinfeksi.Virus Keamanan Cyber ​​Amerika Serikat didistribusikan menggunakan trojan yang diunduh dari halaman kerentanan serta perangkat berbagi yang rusak.

ketika virus ada di sistem Anda akan melihat pesan menakutkan yang ditampilkan di jendela “Kamera” setiap kali Anda menghidupkan komputer. Ransomware ini akan menonaktifkan sisa program Anda. Oleh karena itu, PC Anda tidak menanggapi perintah Anda, tidak peduli seberapa meyakinkan pesan virus ini. tidak ada denda Ini hanya akan mendorong penyebaran lebih banyak virus serupa dan pasti tidak akan membuka blokir sistem Anda. Jika Anda telah membayar denda dan membaca artikel ini setelah Anda menghabiskan semuanya. Harap hubungi perusahaan kartu kredit Anda sesegera mungkin dan sengketakan tagihannya Catatan Tidak ada lembaga pemerintah yang menerima pembayaran prabayar. Saat Anda melihat opsi pembayaran itu Ini mungkin tanda pertama bagi Anda bahwa ada sesuatu yang salah dan Anda melihat penipuan.

Untuk membuka blokir komputer Anda harus melakukan beberapa tindakan secara manual. Pertama, restart komputer Anda dalam Safe Mode atau Safe Mode with Networking. Kemudian jalankan MSConfig setelah selesai. Nonaktifkan semua item startup Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi entri berbahaya karena mereka merujuk file dari folder pengguna Anda. Nyalakan kembali komputer Anda. Kali ini seharusnya tidak diblokir lagi. Ingatlah untuk melakukan pemindaian sistem penuh pada PC Anda.

[ad_2]
Source by Paulo Loterson

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …