Bagaimana mengkonversi video ke format iPad

[ad_1]

Produk baru Apple dengan cepat mendapatkan popularitas bahkan sebelum mereka memasuki pasar. Tablet dapat menghasilkan iklan pra-rilis di pasar perangkat teknologi melalui berbagai blog dan situs web yang menjelaskan apa yang dapat diharapkan pengguna tablet ketika akhirnya diluncurkan. faktanya Sebagian besar prediksi tablet telah berhasil.

Di antara fitur-fitur lainnya, hiburan adalah salah satu bidang utama yang ditekankan oleh perangkat ini kepada penggunanya. di antara hiburan Film diutamakan karena layar definisi tinggi dan definisi tinggi, meskipun Apple iPhone dan iPod mampu memutar film. Tetapi ukuran layar tidak pernah cukup untuk pengalaman sinematik yang lengkap. Dengan perangkat baru, masalah terpecahkan. Oleh karena itu, semakin banyak pengguna perangkat yang mengonversi koleksi film mereka yang ada ke format yang benar.

Jika Anda juga ingin menonton video di tablet Anda. Anda perlu mengonversi video ke format iPad karena tablet memiliki persyaratan khusus untuk ukuran layar. Video normal untuk TV dan monitor yang lebih besar harus dikonversi dengan benar. Format output adalah format definisi tinggi khusus untuk gadget.

Ada dua program perangkat lunak utama yang menarik perhatian pengguna saat ini. Untuk pengguna Mac OS X, iFunia Video Converter untuk Mac telah menjadi salah satu alat yang paling dihormati untuk mengonversi video ke format iPad. Yang terbaik dari semuanya, iFunia hadir dengan label harga gratis sekaligus dapat mengonversi banyak format video ke format gadget. Dukungan AVI dan MKV hanyalah beberapa contoh. Selain dukungan umum Alat ini juga mendukung format video khusus seperti AVCHD M2TS MTS ke format perangkat.

iFunia hadir dengan banyak preset untuk mengonversi video ke format iPad, yang merupakan salah satu fitur terbaik untuk pengonversi video apa pun. dengan preset Pengguna tidak perlu mengubah pengaturan konversi video setiap saat, iFunia menawarkan preset dari resolusi 720p hingga 640×480 dengan berbagai pengaturan kualitas dan kompresi.

Ketika mencoba mengonversi video ke format iPad, pengguna Windows sama beruntungnya dengan pengguna Mac, karena perangkat lunak iPad Video Converter mendukung lebih banyak format file input daripada pengguna tablet Mac.

Selain konversi video Itu juga dapat mengekstrak audio dari video dan mengubahnya menjadi format MP3, AAC, dan WAV yang ramah. Jika Anda ingin menggabungkan beberapa file video untuk manajemen yang mudah dan hiburan ujung ke ujung, iPad Video Converter juga dapat melakukannya. Jika Anda ingin menjadi sesuatu yang lain Artinya, membagi file besar menjadi potongan-potongan kecil, alat ini akan membantu Anda melakukannya juga.

Selain yang teratas untuk platform Mac dan Windows, ada juga beberapa alat yang tersedia untuk Linux, dengan ratusan pengonversi file gratis yang tersedia. Jadi tidak masuk akal untuk menghabiskan banyak uang untuk membeli alat untuk mengkonversi video ke format iPad.

[ad_2]
Source by Thomas Hoi

About admin

Check Also

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia Pimpinan Pesantren Waria Al-Fatah Shinta …