Bangun roket luar angkasa Anda sendiri

[ad_1]

Kami menjelajahi tata surya kita menggunakan berbagai instrumen, teleskop yang memungkinkan kita untuk melihat lebih dekat ke ruang angkasa sementara kaki kita tertanam kuat di tanah. Ada satelit yang diluncurkan ke luar angkasa yang berguna untuk mengumpulkan dan mengirimkan data. Dan kemudian ada roket atau kapsul ruang angkasa yang mengirim astronot ke luar angkasa untuk menjelajahi berbagai hal sendiri. Kehebohan roket dan penjelajahan luar angkasa yang membuat ketertarikan mereka pada astronomi memuncak. dalam paragraf berikut Anda akan dapat membaca lebih lanjut tentang cara membuat roket ruang angkasa Anda sendiri untuk mempelajari lebih lanjut tentang ruang angkasa yang luas.

dalam membuat roket yang benar-benar menembak Anda akan membutuhkan selembar kertas. Tabung film plastik 35mm (kaleng ini penting Ini karena biasanya diameternya sama dengan kebanyakan tablet antasida. Seperti yang Anda butuhkan untuk membuat roket Anda terbang), selotip, gunting, antasida (gelembung) antasida, handuk kertas dan air. Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda memiliki peralatan keselamatan yang tepat, seperti pelindung dan kacamata pengaman.

Membuat roket adalah bagian dari kesenangan. Karena Anda harus memutuskan seperti apa roket Anda nantinya. Ini didasarkan pada bagaimana Anda memutuskan untuk memotong kertas. Anda dapat memotongnya untuk membuat roket yang lebih pendek atau memotongnya sedemikian rupa untuk membuat tubuh roket menjadi panjang. Pastikan Anda membuat diameternya sama dengan diameter kaleng film. Karena harus pas di badan roket. Anda dapat mencoba keduanya dan melihat mana yang lebih baik. Anda juga bisa bereksperimen dengan membuat hidung roket. Cobalah kerucut hidung runcing atau kerucut hidung tumpul. Kerucut hidung dapat dibuat dengan membuat lingkaran dari kertas dan memutar lingkaran ke arah dirinya sendiri untuk membentuk kerucut. Setelah selesai memotong kertas untuk roket Anda. Bungkus dan bungkus tabung kertas di sekitar kaleng film. Pastikan Anda menempelkan ujung tutup kaleng ke ujung kertas sebelum Anda mulai membungkus. Jika mau, Anda dapat membuat dan menempelkan sirip ke badan roket pada titik ini dalam membuat roket. Kemudian gulung guntingan melingkar untuk kerucut hidung dan rekatkan ke bagian atas roket.

Untuk mengirim roket Anda pergi Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah memastikan Anda berada dalam posisi di mana Anda dapat meluncurkan roket dengan aman. Meluncurkan roket Anda di luar ruangan dan di ladang yang jauh dari pohon dan kabel sangat ideal. Anda masih ingin memakai kacamata pengaman pada saat ini. Balikkan roket dan lepaskan tutup kalengnya. Tambahkan sepertiga air ke tangki. Jatuhkan setengah tablet antasida ke dalam kaleng dan tutup rapat dengan cepat. Ketika tekanan dari tablet bergelembung terbentuk Pada akhirnya akan terlalu banyak untuk tabung dan roket akan naik ketika semua energi yang dihasilkan oleh tabung dilepaskan.

Jika Anda ingin bereksperimen dengan jenis reaksi kimia lainnya. yang mengakibatkan ledakan roket Kombinasi lainnya Reaksi yang lebih serius adalah kombinasi soda kue, cuka, dan mento (nafas mint) dengan minuman diet. Gunakan kerajinan ini sebagai kegiatan untuk mengikuti pelajaran tentang astronomi, astronot, dan perjalanan ruang angkasa.

[ad_2]
Source by Beverly Frank

About admin

Check Also

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia Pimpinan Pesantren Waria Al-Fatah Shinta …