Berangkat ke Babel, Jokowi Akan Datangi PT Timah Sampai Bagi Bantuan sosial

Berangkat ke Babel, Jokowi Akan Datangi PT Timah Sampai Bagi Bantuan sosial

Presiden Joko Widodo lakukan lawatan kerja ke Propinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Kamis.

Dikutip dari tayangan jurnalis Sekretariat Presiden, Jokowi dan kelompok tinggal landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitaran jam 07.15 WIB dengan memakai pesawat kepresidenan Indonesia-1, Setelah tiba di Lapangan terbang Depati Amir, Kabupaten Bangka tengah, presiden akan meneruskan perjalanan memakai helikopter Super Puma TNI AU ke arah Kabupaten Bangka Barat.

Di situ, Presiden Jokowi dijadwalkan untuk mengevaluasi pembangunan Hebat Submerged Lance (TSL) Ausmelt PT Timah Tbk.

Kemudian, Kepala Negara akan ke arah Pasar Muntok, Kabupaten Bangka Barat untuk memberikan kontribusi modal kerja (BMK) dan kontribusi langsung tunai (BLT) ke peserta Program Keluarga Keinginan (PKH). Presiden akan memberikan kontribusi tunai untuk beberapa pedagang.

Masih di Kabupaten Bangka Barat, Jokowi selanjutnya akan ke arah Daerah Nelayan Tanjung Laut untuk mengevaluasi stasiun pengendalian sampah dan berkomunikasi dengan beberapa nelayan.

Setelah itu, Kepala Negara akan bergerak ke arah Dermaga Tanjung Ular untuk lakukan inspeksi.

Di siang harinya, presiden akan tinggal landas ke arah Kabupaten Bangka Selatan dengan memakai helikopter Super Puma TNI AU dari helipad Lapangan Upacara Kantor Bupati Bangka Barat.

Presiden diperkirakan akan landing di helipad Stadion Dukung Besaoh, Kabupaten Bangka Selatan. Presiden Jokowi selanjutnya akan ke arah Pasar Toboali, Kabupaten Bangka Selatan untuk memberikan bansos sama dengan di Pasar Muntok.

Setelah itu, presiden akan ke arah Dermaga Sadai, Kabupaten Bangka Selatan untuk lakukan inspeksi. Seterusnya, Jokowi akan balik ke arah helipad Stadion Dukung Besaoh, Kabupaten Bangka Selatan untuk terbang ke Lapangan terbang Depati Amir, Kabupaten Bangka tengah.

Sesudah landing di Lapangan terbang Depati Amir, Presiden Jokowi akan tinggal landas ke arah Jakarta dengan memakai pesawat kepresidenan Indonesia-1.

About admin

Check Also

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan Ketua DPP PDIP Said Abdullah …