Blackberry Curve 9360 Edge memiliki lebih dari 9300

Salah satu handset entry-level paling populer yang ditawarkan oleh Research In Motion adalah 9300, yang memungkinkan pengguna untuk membalas email, membalas SMS dan mengobrol di BBM tanpa menggunakan terlalu banyak smartphone. Sekarang, penerus Blackberry Curve 9360 akan melakukan hal yang sama, namun mesin baru ini memiliki keunggulan dibandingkan pendahulunya. Mari kita lihat kelebihan dari model sebelumnya.

Ketika datang ke layar ponsel Pendahulunya datang dengan layar yang sedikit lebih besar. Muncul dengan layar 2,46 inci dibandingkan dengan penerusnya 2,44 inci, namun resolusinya sangat berbeda.Pada model lama Anda harus membuat 320 x 240 piksel. Anda akan menikmati resolusi 480 x 360 piksel. Ini adalah kerapatan piksel 246 PPI dibandingkan dengan 163 PPI pendahulunya.

Keunggulan lain dari ponsel baru ini dibandingkan pendahulunya. Blackberry Curve 9300 adalah kamera yang lebih kuat. 9300 dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel. Ini akan membantu Anda memotret di mana saja. Namun, hitungan 2 megapiksel hanya mungkin sampai sekarang. Di Blackberry Curve 9360, Anda dapat menikmati kamera 5 megapiksel yang Ini akan memungkinkan Anda untuk menikmati lebih banyak gambar yang diambil dalam resolusi tinggi dan video yang direkam dalam kualitas VGA.Hal ini dimungkinkan pada model sebelumnya.

Ketika datang ke efisiensi Ponsel yang lebih baru memiliki lebih banyak untuk ditawarkan. Di 9300, Anda akan menemukan paket prosesor 624 MHz single-core di bawah tenda. Sayangnya, ini tidak lagi memenuhi standar saat ini. Dengan CPU setidaknya 800 MHz yang dapat menangani aplikasi saat ini yang membutuhkan lebih banyak persyaratan sistem, di Blackberry Curve 9360 Anda akan menemukan prosesor single-core 800 MHz yang dipasang di bawah kap. Ia juga memiliki RAM 512 MB dibandingkan dengan 256 RAM. MB pendahulunya, yang akan membantu kinerja smartphone jauh lebih baik saat menjalankan berbagai aplikasi.

Keunggulan terakhir yang dimiliki smartphone baru ini dibandingkan pendahulunya adalah perangkat lunaknya, ia telah diinstal sebelumnya dengan versi terbaru dari BB OS. Ini adalah sistem operasi BB 7. Ini akan memungkinkan Anda untuk menikmati banyak fitur baru seperti integrasi feed sosial dan integrasi aplikasi BBM.

Seperti yang Anda lihat, Blackberry Curve 9360 memiliki keunggulan dibandingkan pendahulunya 9300. Dengan begitu, Anda bisa lebih menikmatinya tanpa harus membeli ponsel terlalu banyak.


Source by Sethe Gomez

About admin

Check Also

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.