Blackberry Torch 9860 dan Bold 9900 – Layar Sentuh atau QWERTY

[ad_1]

RIM telah merilis sejumlah handset baru pada 2011 ini, meski sebagian besar memiliki desain yang sama dengan pendahulunya. Bold 9900, misalnya, memainkan QWERTY yang sama di bawah layar seperti pendahulunya 9780, dengan satu pengecualian untuk model-model baru ini.Ini adalah Blackberry Torch 9860, yang Tidak seperti kebanyakan smartphone RIM, ponsel baru ini memiliki desain yang unggul. Ini memiliki antarmuka layar sentuh murni.

Penggemar Blackberry menyukai keyboard QWERTY mobile RIM, yang memungkinkan pengguna mengetik dengan mudah. Ponsel ini ideal saat membalas email. Membalas pesan dan obrolan di BBM Jika Anda adalah orang yang terbiasa dengan fungsi ini, maka Bold 9900 cocok untuk Anda.

Di bawah layar 2,8 inci 9900 terdapat keyboard QWERTY fisik, yang memungkinkan pengguna mengakses keyboard dengan mudah saat dibutuhkan. Ini adalah fitur yang telah diterapkan oleh produsen ponsel Kanada di handset mereka selama bertahun-tahun. Inilah salah satu alasan mengapa lebih banyak orang lebih memilih ponsel Research In Motion daripada iPhone 4S yang didukung iOS dan Samsung Galaxy Nexus yang didukung Android.

Jika Anda penggemar RIM tetapi ingin mencoba sesuatu yang baru, Anda mungkin akan tertarik dengan Blackberry 9860. Ponsel ini memiliki layar sentuh TFT kapasitif 3,7 inci yang tidak tersedia pada model sebelumnya. Ini akan memberi Anda cukup ruang untuk menikmati dari antarmuka sentuh. Keyboard QWERTY tidak ditemukan di sini.

Ini karena ponsel tidak dilengkapi dengan keyboard fisik. Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda masih dapat menggunakan fitur yang dikenal perusahaan, seperti BBM. Anda akan senang mengetahui bahwa ponsel ini dilengkapi dengan keyboard virtual berpola seperti metode input sebenarnya dari ponsel RIM lainnya. memungkinkan Anda mengetik, membalas, membalas, dan mengobrol seperti sebelumnya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan trackpad optik yang menyediakan cara lain untuk menavigasi fitur ponsel.

Research In Motion saat ini menawarkan dua smartphone yang berbeda tergantung pada preferensi Anda. Jika Anda mencari ponsel yang memungkinkan Anda menikmati desain asli perusahaan, Bold 9900 cocok untuk Anda. Jika Anda mencari ponsel dengan antarmuka sentuh murni, Blackberry Torch 9860 cocok untuk Anda. Sekarang Anda tahu lebih banyak tentang kedua ponsel. Pilih layar sentuh atau QWERTY?

[ad_2]
Source by Sethe Gomez

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …