Blackberry Vs iPhone 4 – Perspektif Pengusaha

[ad_1]

Kita semua hidup di dunia yang digerakkan oleh teknologi. Lewatlah sudah hari-hari ketika ponsel hanya telepon. Mereka kini telah menggantikan laptop, telapak tangan, bahkan sekretaris manusia di beberapa tempat. Itu karena pembaruan teknologi baru ditemukan setiap hari di perusahaan seperti Blackberry dan apple. Ponsel ini sering dibandingkan satu sama lain. Nama populer adalah BBM (yaitu, BlackBerry Messenger) dan iPhone.

Berikut adalah beberapa poin penting yang akan membantu dalam membuat perbandingan ini cukup sederhana dan mudah dimengerti. Kita harus ingat bahwa keduanya adalah dua jenis sistem operasi yang sangat berbeda. (juga dikenal sebagai OS) Meskipun iPhone menggunakan aplikasi Apple, Blackberry memiliki beberapa fitur unik.

Sekarang, faktor penting pertama yang akan kita bicarakan adalah email Secara umum, iPhone dapat diukur di World Wide Web (WWW) tanpa batasan apa pun. Anda dapat membuka nomor id email ‘n’ tanpa registrasi apa pun.Selain itu, Anda dapat mengklik Google dan mencari informasi yang diperlukan. Tidak sama dengan BlackBerry, di sini Anda harus mendaftarkan id email yang ingin Anda navigasikan melalui ponsel Anda. Anda dapat mendaftarkan beberapa id email. Namun tentunya membutuhkan sedikit kesulitan dan tentunya biaya yang tinggi.

tapi dari perspektif bisnis Anda perlu memeriksa satu atau dua kode secara teratur. Dan browsing internet secara umum adalah kebutuhan di beberapa bisnis.Selain itu, email yang dikirim melalui BlackBerry dengan jelas menyatakan bahwa email dikirim melalui BBM, jadi ini tidak hanya mendefinisikan kelas untuk Anda, tetapi juga mendefinisikan kelas untuk Anda. Ini juga membantu Anda mencetak skor lebih baik di lembar skor pelanggan Anda. Mereka seharusnya berpikir Anda sangat mudah didekati dan merespons dengan cepat. iPhone juga mengirim email, tetapi tidak secepat, mudah, dan cepat dibandingkan dengan rekan-rekannya.

Dalam hal ini, iPhone adalah pembelian yang sempurna untuk magang manajemen dan siswa yang mengejar pendidikan tinggi. Itu karena mereka selalu membutuhkan bantuan dari pencarian Google. Mereka harus tetap berhubungan dengan teman-teman mereka. Melalui berbagai situs jejaring dan disini BBM tidak banyak membantu.

Namun, kami harus menyebutkan di sini bahwa layanan BlackBerry Messenger sangat cepat dan ekonomis. dan membuat Anda tetap terhubung dengan semua orang yang memiliki BBM seperti Anda.

Aspek lain yang bisa kita gunakan untuk menilai dua keajaiban teknologi ini adalah layanan hiburan. Alhasil, iPhone memiliki banyak zona musik, video, dan game lainnya yang belum tersentuh BBM. bisnis keduanya Bisnis jarang membutuhkan fitur seperti itu. Mereka menginginkan fitur seperti keypad yang mudah digunakan. Sistem operasi yang ramah dengan semua jenis Windows, ruang penyimpanan yang cukup luas, dll, dan semua ini adalah keunggulan ponsel BlackBerry.

Di sini sekali lagi kita dapat melihat bahwa kedua handset ini bagus dengan sendirinya. Remaja atau pelajar lebih memilih iPhone karena mereka senang tetap terhubung dan terhibur. Dan seorang pengusaha yang sangat bertekad dan serius dalam hidup akan memilih BlackBerry. Itu karena mereka harus menanggapi email dengan cepat dan masih banyak lagi yang bisa ditemukan selain hiburan!

[ad_2]
Source by Shaan Sam

About admin

Check Also

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia Pimpinan Pesantren Waria Al-Fatah Shinta …