Boot Arnova 10 G2 Anda ke Mode Pemulihan

Apakah Anda memiliki Arnova 10 G2? Jika ya, maka Anda tahu tablet 10 inci ini sangat bagus untuk menjelajah web. Tetapi dengan sistem operasi Android yang ada Tablet ini tidak memiliki apa-apa lagi untuk ditawarkan. Untungnya, beberapa orang yang sangat berbakat telah menemukan cara untuk me-root 10 G2, memungkinkan kami melakukan perbaikan administratif atau mengizinkan penggantian sistem operasi Android yang ada. Bahkan ada cara untuk menginstal Google Play yang sebelumnya disebut Google Market dan ini membuat 10 G2 layak untuk dimiliki.Penambahan Google Play telah meratakan area bermain sebenarnya untuk perangkat ini. Meski kalah bersaing dengan tablet monster quad-core dengan layar beresolusi tinggi. Tapi itu masih tablet yang bagus seharga $ 130 jika Anda ingin melakukan root.

Rooting telah menjadi tugas yang mudah bagi sebagian besar perangkat dengan munculnya Android. 1 klik perangkat lunak root gaya Untuk pengguna yang menemukan artikel ini dan tidak mengetahuinya. Apa yang dimaksud dengan “rooting perangkat Android”? Biarkan saya memberi tahu Anda. Rooting adalah proses yang memberi Anda, pengguna, atau hak istimewa administrator pada perangkat yang diberdayakan Android. Ini memungkinkan Anda untuk melewati fitur yang dibatasi. tidak perlu yang umumnya tidak dapat dihapus) atau mengubah ROM Anda (semua file data versi OS Android ).

proses
Berikut adalah langkah-langkah untuk mengakses mode pemulihan untuk Arnova 10 G2 Anda:

  1. Colokkan kabel daya dan USB ke Arnova 10 G2 Anda. Anda harus mencolokkan ujung kabel USB yang lain ke komputer Anda dan mencolokkannya ke stopkontak.
  2. Pasang klip kertas ke slot reset dan tekan dan tahan . tombol Atur ulang turun.
  3. Tekan terus . Volume + Kuncinya Sekarang Anda tertekan. tombol Atur ulang dan Volume + tombol.
  4. Tunggu 15 detik dan lepaskan. tombol Atur ulangtapi masih tahan Volume + kunci.
  5. Berikan perangkat beberapa menit untuk mengaktifkan. Layar akan tetap hitam. Layar hitam ini hanya bukti bahwa Arnova dalam mode pemulihan. kamu bisa melepaskan Volume + tombol.

Itu dia! Anda dapat menambahkan driver dan menjalankan perangkat lunak pemulihan untuk dapat menginstal ROM kustom atau bahkan ROM stok di halaman dukungan Arnova.

Ada banyak tempat untuk menemukan informasi tentang sisa proses. Saya mendorong Anda untuk menemukan ROM yang berbeda dan mengujinya. Ada yang hebat dan ada yang bahkan lebih hebat. Temukan apa yang cocok untuk Anda dan yang paling penting, semoga berhasil!


Source by TJ Moynihan

About admin

Check Also

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.