Cahaya Mas dan Lazada Grup Sah Jadi Pemegang Saham Service Keuangan DANA

Suara.com – Cahaya Mas dan Lazada Grup sah jadi investor baru DANA, tergabung dengan EMTEK Grup dan Ant Grup yang menjadi pemegang saham DANA.

Co-Founder sekalian CEO DANA, Vince Iswara akui senang atas tergabungnya Cahaya Mas dan Lazada Grup sebagai pemegang saham DANA.

“Kami percaya jika kemampuan basis tehnologi keuangan DANA akan memberi banyak nilai vital ke investor bernilai kami dalam merealisasikan misi kami untuk warga nontunai Indonesia yang mempunyai tingkat literatur dan inklusi keuangan yang lebih bagus,” ungkapkan Vince dalam info tercatat, Kamis (11/8/2022).

Dia menjelaskan, support itu akan diamnfaatkan masimal oleh DANA lewat kenaikan service keuangan digital yang dijajakan perusahaan ke warga Indonesia, terhitung dalam mengakselerasi literatur dan inklusi keuangan untuk menggerakkan kemajuan ekonomi nasional.

“Kami yakin investasi ini sebagai sisi dari peningkatan usaha yang hendak menyiapkan DANA untuk babak perkembangan seterusnya,” katanya.

Cahaya Mas mengutarakan kepercayaan diri mereka atas kerjasama bersama DANA. Mereka yakini ini akan memberi nilai lebih untuk ekosistem digital Cahaya Mas.

“Kami benar-benar menunggu kerjasama dengan DANA untuk bawa imbas positif pada digitalisasi usaha di Indonesia, terutamanya untuk inklusi keuangan untuk tiap warga Indonesia,” tutur Franky Oesman Widjaja, Chairman PT Dian Swastatika Sentosa Tbk.

Lazada Grup memproyeksikan ada kesempatan untuk faksinya untuk ikut serta membuat infrastruktur tehnologi, logistik, dan infrastruktur pembayaran yang hendak memberikan keuntungan Asia Tenggara untuk periode panjang lewat kerjasamanya dengan DANA.

“Investasi kami di DANA sebagai cara vital ke yang pas,” kata James Donk, CEO Lazada Grup dan Lazada Indonesia.

 

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …