Cara Download Aplikasi Google Camera Mood 100% Work

Google Camera atau yang sering dikenal dengan sebutan GCam merupakan salah satu aplikasi kamera terbaik dalam dunia android. Aplikasi ini hanya bisa di download melalui browser dan di Google Playstore namun dengan perangkat tertentu.

Aplikasi ini memang sengaja di desain secara maksimal supaya menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik walaupun menggunakan handphone berspesifikasi rendah. Google Camera juga memberikan banyak fitur yang membuat konsep photo ataupun video menjadi lebih keren.

Namun banyak yang masih bertanya-tanya soal cara mendownload Google Camera. Karena aplikasi ini memang sedikit rumit untuk di instal. Ada yang berhasil menginstal namun tidak bisa dibuka, ada yang selesai mendownload tiba-tiba format file tidak dapat dibuka dan masih banyak lagi.

Nah, agar Anda berhasil melakukan instalasi Gcam sebaiknya perhatikan cara-cara ini. Berikut cara download aplikasi google camera

  • Pertama, lakukan pengunduhan aplikasi melalui browser atau chrome, Anda bisa mengetik disertakan merek ponsel Anda. Contoh, aplikasi Gcam Redmi Note 9 atau yang lainnya
  • Kedua, lakukan berapa proses pengunduhan file config
  • Ketiga, setelah file sudah selesai diunduh, maka lakukan instalasi
  • Keempat, berikutnya adalah melakukan perizinan terhadap Google Camera supaya bisa digunakan
  • Kelima, setelah semua selesai Anda bisa masuk pada pengaturan aplikasi Google Camera, setelah itu pilih opsi More dan klik Setting
  • Keenam, pilihlah menu Save Setting setelah itu masukan random sesuai dengan yang diinginkan

Nah, keenam cara tersebut dapat Anda praktekan. Agar bisa mendownload aplikasi Gcam.

Adapun keunggulan dari aplikasi Gcam ini adalah dengan hadirnya banyak fitur yang bisa dipilih.

Fitur dan Keunggulan Aplikasi Google Camera

Google Camera merupakan sebuah kamera modifikasi yang dapat digunakan semua smartphone dan tentunya sudah menggunakan sistem Android. Kemampuan jepretan gambar dari Gcam ini memiliki hasil yang lebih cerah dan tajam. Nah, dibawah ini kita akan menyebutkan fitur dan keunggulan Google Camera.

  • Aplikasi Google Camera ini menghasilkan gambar lebih tajam juga saturasi warna yang baik. Jadi untuk Anda yang suka berfoto, aplikasi ini sangat recommended supaya foto Anda terlihat lebih keren.
  • Dapat mendeteksi bagian tepi objek
  • Stabiliser video yang sempurna. Pada saat merekam video ketika berjalan, Anda tidak perlu khawatir hasil rekamannya tidak jelas. Pastinya akan tetap tenang, karena Google Camera mendukung fitur stabiliser
  • Dapat merekam video slow motion
  • Memiliki fitur foto pada malam hari. Jadi, Anda tidak perlu khawatir. Karena dengan menggunakan aplikasi ini, foto Anda saat malam hari masih akan terlihat terang dan hasilnya pun memuaskan.
  • Dapat merekam video hingga 4K. Namun biasanya yang support video perekaman hingga 4K hanya pada smartphone yang sudah memiliki spesifikasi kamera tinggi saja.

Nah, kira-kira masih ada yang diragukan lagi? Pastinya tidak. Jika Anda menggunakan aplikasi Google Camera, pastinya Anda akan ketagihan untuk memotret apapun yang ada di sekitar Anda. Karena hasil yang diberikan sangat sempurna.

Nah, seperti itulah cara download aplikasi Google Camera. Selamat mencoba

Klik download aplikasi google camera

 

About lastkinection

Check Also

Masker Sederhana Yang Bisa Kamu Buat Dirumah

Mempunyai wajah mulus pasti menjadi idaman semua orang, terutama kaum wanita. Terkadang orang-orang rela merogoh …