Claim Nasdem: Makin Banyak Terserang, Makin Naik Elektoral Anies

Claim Nasdem: Makin Banyak Terserang, Makin Naik Elektoral Anies

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengutarakan, akan capres (calon presiden) Anies Baswedan sering mendapatkan banyak gempuran sampai fitnah. Willy menjelaskan, sebagai calon presiden yang digemari, Anies Baswedan mendapatkan gempuran terus-menerus tapi malah tingkatkan elektoralnya.

“Gempuran ini kan telah terus-menerus. Dan makin bertambah gempuran ke Anies, makin naik elektoralnya Anies,” tutur Willy saat dijumpai di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Selasa.

Willy selanjutnya mengeklaim, Anies dan teamnya tak pernah lakukan serbuan balik walaupun sering terserang.

Selanjutnya, Willy bicara berkenaan fitnah yang sering didapatkan oleh Partai Nasdem. Dia menyentuh ada rumor elite Nasdem yang keluar partai karena mengumumkan Anies Baswedan sebagai Calon presiden 2024.

“Makin bertambah fitnah, makin bertambah hoax, makin bertambah gorengan, ya itu memperlihatkan bagaimana keberadaan Nasdem dan sepak-terjang Nasdem betul-betul diakui,” ucapnya.

Awalnya, Ketua Umum (Ketua umum) Partai Nasdem Surya Paloh telah meramalkan berkenaan jumlahnya gempuran pada Nasdem selesai maklumat Anies sebagai calon presiden pada Oktober 2022 kemarin.

Awalannya, Paloh menjelaskan, untuk mewujudkan kemenangan Anies Baswedan dalam Pemilihan presiden 2024 dibutuhkan taktik sampai kesabaran.

“Jika untuk menang bagaimana? Ini jawabannya mudah, tapi untuk mewujudkannya, dibutuhkan perenungan, taktik, usaha keras, kesabaran,” tutur Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, pada 3 Oktober 2022.

Surya Paloh menjelaskan, yang akan datang Partai Nasdem bukan hanya mendapatkan sanjungan dengan mengumumkan Anies sebagai calon presiden.

Menurut dia, Nasdem akan mendapatkan fitnah, iri, dengki, sampai pembelotan. “Nasdem harus siap-siap hadapi keadaan semacam itu. Jika ia sanggup menangani permasalahan seperti barusan, masih tetap menggenggam nyawa itu, umumnya alam memihak,” ucapnya.

“Jika alam telah memihak, siapakah yang ingin menghadanginya? Saya terhitung yakin pada kemampuan alam . Maka insya Allah, tentukan terus niat baik barusan.

Usahakan kerja yang terbaik,” tutur Surya Paloh kembali. Dijumpai, berdasar beberapa survey, Anies Baswedan memang sering ada di tiga besar nama kadidat calon presiden 2024. Tingkat elektoral Anies selalu berkompetisi dengan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

About admin

Check Also

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan Ketua DPP PDIP Said Abdullah …