Dell Streak – Kembali Lagi

[ad_1]

Pasar untuk PC tablet terus menjadi semakin kompleks. Saat perusahaan mapan berjuang untuk pasar yang menantang, dengan Dell Streak, Dell dapat menyentuh jantung teknologi konsumen. Komputer tablet pribadi adalah mesin 5 inci yang murni untuk hiburan. Alasan saya mengatakan ini adalah karena jika Anda berencana untuk melakukan tugas-tugas sulit dengan perangkat portabel kecil ini. Anda akan merasa sangat tidak nyaman. Ini memiliki layar kecil yang akan memakan banyak daya untuk Anda jika Anda bekerja berjam-jam.

sistem operasi

Dell Streak adalah mesin yang menjalankan Android 1.6 atau Android 2.2. Namun, untuk 2.2 Anda mendapatkan sistem operasi yang tidak terkunci. Ini sangat penting karena tanpa sepengetahuan Anda tentang sistem operasi yang digunakan komputer Anda. Mungkin sangat sulit bagi Anda untuk mengetahui apa yang dilakukan aplikasi lain. diperlukan untuk Anda untuk memberikan apa yang Anda cari

prosesor

Prosesor Dell Streak benar-benar berbeda dari prosesor lainnya. Di sini Anda tidak akan menemukan nama-nama seperti prosesor Intel core i3 dan Intel core i7. Di sini Anda akan merasakan kekuatan QSD 8250. Keunikan prosesor ini adalah memastikan tablet dapat memberikan hasil yang sangat tinggi. Meskipun komputer yang kita bicarakan di sini sangat bagus. Ukurannya kecil dan karenanya tidak dapat memiliki semua fitur hebat dari laptop dan laptop mini.

Penyimpanan

Penting untuk dicatat bahwa Dell Streak dilengkapi dengan memory stick 512 MB ROM dan 512 MB SDRAM, yang sangat berguna dalam mengelola data yang disimpan pengguna.Menyimpan file sistem dan aplikasi saja

Secara keseluruhan, penting untuk dicatat bahwa Dell Streak bukanlah komputer biasa, bahkan bukan smartphone biasa. Pasti ada sesuatu di antaranya. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mau dan siap mempelajari sistem baru.

[ad_2]
Source by Nadav Snir

About admin

Check Also

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia Pimpinan Pesantren Waria Al-Fatah Shinta …