Dilema Spy Gadgets: Stuck or Not Stuck?

[ad_1]

Banyak orang akan membayangkan bahwa gadget mata-mata yang mereka lihat di film blockbuster dan thriller akan sangat masuk akal dan tersedia di pasar yang dapat dipesan siapa saja dari toko alat khusus atau dari toko online. Perangkat ini sangat populer. Bukan hanya untuk aparat penegak hukum dan detektif swasta. tetapi juga untuk pemilik rumah Pemilik bisnis dan siapa saja yang membutuhkan alat keamanan dan pengawasan.

Perangkat mata-mata yang umum adalah kamera dan alat perekam yang disamarkan atau disembunyikan. dan peralatan perekaman yang digunakan untuk menangkap gambar video dan audio selama audit keamanan dan pekerjaan pengawasan. Tapi itu bukan satu-satunya penggunaan spy gadgetry, perangkat seperti spy gizmo masih termasuk dalam kategori spy gizmo, meskipun ada variasi teknis dalam fungsi yang akan Anda temukan di bagian berikut.

Macet dengan Signal Jammers

Perangkat jamming sering hadir dalam spy dan action shot. tergantung adegannya Pahlawan atau penjahat cukup jentik sakelar di perangkat atau konsol Anda untuk mencegah lawan melakukan panggilan. Mengaktifkan perangkat lain atau meledakkan bom Dalam adegan lain, pemancar digunakan untuk mengganggu sinyal radio dan komunikasi lainnya. termasuk rendering radar dan sistem arah lainnya Orang akan terkejut mengetahui bahwa gadget mata-mata yang mereka lihat di film ini tersedia secara komersial sekarang.

Secara teknis, perangkat interferensi memancarkan frekuensi. ‘Noise’ tertentu akan mengganggu sinyal atau rentang frekuensi yang dipilih. Ada perangkat yang akan mengganggu sinyal ponsel di pita DMA, GSM, DCS dan 3G dalam jarak empat puluh meter atau lebih tanpa mengganggu pengoperasian perangkat elektronik lainnya yang benar.

Pemancar lainnya Dibuat untuk rentang frekuensi 2,4 hingga 2,5 Ghz dan akan memblokir semua sinyal Wi-Fi dengan jangkauan knockout yang baik sekitar sepuluh meter. Lainnya termasuk perangkat yang akan bersaing untuk sinyal GPS L1 dan L2 dalam radius 10 meter menjadikan pelacak GPS ini semua tidak berguna

Pertimbangan Sebelum Membeli Signal Jammers

Jenis perangkat ini adalah gadget keren yang harus ada di gudang gadget Anda. Tapi sebelum menyeret keluar untuk membeli satu set peralatan. Ada kekhawatiran khusus yang perlu Anda pahami dan pahami sebelum mengambil tindakan apa pun. Yang terpenting, Anda harus menghargai dan mengetahui jenis yang akan Anda gunakan untuk tujuan yang dipilih. Seperti yang disebutkan sebelumnya Jammer dirancang untuk rentang frekuensi tertentu yang sedang dipertimbangkan, jadi jika kebutuhan Anda adalah untuk melindungi sinyal Wi-Fi dari rumah atau bisnis multinasional Anda, dapatkan Jammer GPS dan menggunakannya untuk alasan ini.

Sebelum membeli peralatan jenis ini Anda harus jelas bahwa meskipun perangkat ini umumnya Adalah sah untuk memiliki dan menggunakan rumah dan properti Anda. Tetapi penggunaan gangguan di tempat umum adalah ilegal di sebagian besar negara selain militer, penegak hukum, dan lembaga Fed lainnya. Penggunaan umum adalah pencurian di tempat umum. di negara Lain bahwa teroris dapat menyalahgunakan untuk mengganggu sinyal militer. Jenis penggunaan ini jelas ilegal. Oleh karena itu, penting untuk memahami aspek hukum penggunaan sebelum membeli.

Hal lain yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli jammer adalah area daya dan area jangkauan fungsional di mana frekuensi interferensi akan digunakan. Versi portabel dan berukuran saku sudah cukup untuk digunakan dalam satu ruangan. Tetapi Anda akan membutuhkan peralatan yang lebih kuat jika Anda ingin mencakup area yang luas atau bahkan seluruh bangunan.

Dimana dan Kapan Anda Harus Menggunakan Signal Jammers?

Signal Jammers dapat digunakan di rumah Anda sendiri, perusahaan, bisnis, dan aset lainnya.Berikut ini menjelaskan lokasi dan kemungkinan kejadian di mana signal jammer harus digunakan.

* Perpustakaan Perpustakaan adalah tempat untuk belajar dan meneliti. Bukan untuk berbicara dengan teman di ponsel Anda. Suara yang dihasilkan oleh nada dering, nada teks, dan nada obrolan Ini dapat mengganggu orang dari penelitian mereka. Hentikan penduduk desa yang mengganggu ini agar tidak mengganggu dengan menggunakannya.

* Ruang Kuliah – Ruang kuliah adalah tempat lain untuk belajar dan untuk lembaga pendidikan. Jadi itu bisa menjadi masalah besar dan gangguan bagi ulama lain. Jika orang terus mengirim pesan berselancar dan menggunakan ponsel saat kuliah berlanjut potong juga

* Ruang Ujian – Teknologi telah berkembang begitu pesat sehingga bahkan para penipu telah menemukan cara untuk menyontek saat ujian menggunakan ponsel dan perangkat seluler lainnya. Fi dengan gangguan

* Gedung pemerintah – Di beberapa ruang publik dan fasilitas Fed, ponsel dan akses Internet dilarang karena persyaratan keamanan tertentu. Pastikan untuk memasang pengganggu sinyal di lobi dan area aman lainnya.

* Rusia – Penggunaan GPS jammers disambut di negara ini, karena sebagian besar pengguna lebih suka menggunakan GPS versi Rusia.

* Kantor – Penelitian menunjukkan bahwa potensi karyawan sangat berkurang karena penggunaan ponsel dan perangkat seluler lainnya yang tidak terkendali. Cegah mereka dari menyalahgunakan hak mereka dan fokus pada pekerjaan mereka dengan menghalangi mereka.

* Mobil – Jika Anda menduga bahwa mobil Anda telah dicegat dengan pelacak GPS atau mungkin pemancar GPS, ada baiknya untuk memastikan pergerakan Anda tidak terlacak.

* Masa Perang – Peperangan modern memanfaatkan GPS, ponsel, dan teknologi internet. Prajurit bisa mendapatkan keuntungan atas musuh mereka dengan menggunakan berbagai jammers.

Menghentikan ponsel dan pengguna internet yang tidak terkendali dengan memotong sumber menggunakan noise. Lindungi privasi Anda dari bug atau pelacak GPS dengan menggunakan yang sama. Pengguna dan pembeli potensial mereka harus mempertimbangkan satu atau dua poin terlebih dahulu, terutama mengenai penggunaan perangkat ini secara legal dan menikmati penggunaan penuh perangkat hebat ini.

[ad_2]
Source by Rose Li

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …