Dipegang Prabowo, Andika Perkasa dan Dudung Salam Komando di DPR

Dipegang Prabowo, Andika Perkasa dan Dudung Salam Komando di DPR

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Staff Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurrachman lakukan salam komando di Rapat Komisi I DPR, Senin (26/9).
Salam komando ke-2 nya ditengahi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Peristiwa itu dibagi melalui account Instagram Fraksi Gerindra.

“Menhan Prabowo Subianto lakukan salam komando bersama dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurrachman dalam Rapat Komisi I DPR ini hari,” begitu diambil dari account sah Instagram Fraksi Gerindra.

Peristiwa salam komando di antara Andika dan Dudung sekalian menepiskan rumor perpecahan jalinan ke-2 nya dalam beberapa saat paling akhir.

Dudung dijumpai sempat mangkir di pertemuan Panglima TNI bersama Komisi I awalnya September kemarin. Saat itu, anggota Komisi dari Fraksi PDIP Effendi Simbolon menanyakan ketidakberadaan Dudung.

Effendi selanjutnya menanyakan rumor disharmoni jalinan Andika dengan Dudung. Ulasan itu terakhir berekor panjang hingga laporan Effendi ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

Dalam pada itu, anggota Komisi I dari Fraksi Nasdem, Muhammad Farhan menyebutkan tidak ada ulasan kelanjutan berkaitan rumor perpecahan jalinan Dudung dan Andika.

Farhan menjelaskan, rapat cuma konsentrasi mengulas masalah bujet untuk Kementerian Pertahanan untuk 2023. Ia menyebutkan jika rapat berjalan mulus, Andika dan Dudung kelihatan dekat.

“Seperti baik baik saja ya, I feels it good, Bertanya photografer coba barusan mereka yang beberapa foto, dengan salaman getho, sampai saya ketabrak,” ucapnya.

 

About admin

Check Also

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan Ketua DPP PDIP Said Abdullah …