Festival Kerjasama kolaborasi Jakarta Tunjukkan Peralihan Muka Ibu Kota

Festival Kolaborasi Jakarta Tunjukkan Peralihan Muka Ibu Kota

Pemerintahan Propinsi (Pemerintah provinsi) DKI Jakarta lewat Agen KSD melangsungkan Festival Kolaborasi Jakarta bertopik ‘Jelajah Ruangan Waktu Jakarta.
Festival yang secara eksklusif mengusung mengenai peralihan muka Kota Jakarta dalam waktu lima tahun akhir ini diselenggarakan di teritori Kota Tua, Jakarta. Kota Tua dipilih jadi lokasi penyelenggaraan karena mempunyai nilai bersejarah yang panjang.

Dalam perubahannya, Pemerintah provinsi DKI menggamit beragam penopang kebutuhan untuk mengganti muka Jakarta dengan bertahap. Kerjasama itu diselenggarakan di beberapa bidang, terhitung integratif transportasi berbasiskan TOD (Transit Oriented Development), dan restorasi Jakarta Arts dan Heritage di Taman Ismail Marzuki, Cikini.

Festival Kolaborasi Jakarta ikut mendatangkan Gubernur Anies Baswedan. Nanti, Anies akan ungkap semakin banyak berkaitan beragam kerjasama yang sukses mengganti infrastruktur sampai layanan khalayak di Jakarta.

Festival Kolaborasi Jakarta akan tampilkan tindakan dari Kahitna, Budi Doremi, Axl Idol, dan barisan Keroncong Tugu. Disamping itu, akan ada beragam game dengan hadiah menarik.

Pengunjung bisa nikmati Festival Kolaborasi Jakarta yang menyuguhkan peralihan muka ibukota.

 

About admin

Check Also

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan Ketua DPP PDIP Said Abdullah …