Gadget Mata-Mata Hollywood Menjadi Arus Utama

Kita semua terpesona oleh mata-mata Hollywood dalam film karena mereka adalah perwujudan dari kecanggihan dan kelas sekuler. Dan belum lagi fakta bahwa mereka memiliki beberapa mainan yang sangat keren. Kami ingin menjadi mereka dan bermain dengan mainan mereka juga.

Kompleksitas sebagian besar dari kita harus bekerja pada diri kita sendiri. Tapi mainan ini ada di pasaran untuk penggemar mata-mata. dengan pengurangan teknologi dan biaya produksi yang lebih rendah Kamera dan camcorder pas di telapak tangan Anda. Perangkat perekam audio dan video sangat populer. Karena cocok dengan mata-mata James Bond, yakni memiliki perangkat yang keren. untuk dapat mengubah sesuatu yang lain Anda dapat menemukan kamera video pena mata-mata. kacamata mata-mata Atau bahkan tongkat pengunyah mata-mata yang berfungsi ganda sebagai alat spionase untuk rakyat jelata yang tidak curiga.

Alat mata-mata lainnya Di gudang perwira ada perlengkapan tersembunyi. Perlengkapan penyembunyian ini bisa menjadi hal yang umum. dengan namanya Tujuannya adalah untuk menyembunyikan sesuatu, jadi apapun yang bisa disembunyikan. Selama itu bisa melewati mata penasaran para penonton. bahwa itu tidak indah dan tidak berharga Kaleng cukur, lukisan palsu, dan buku berlubang adalah alat penyembunyian yang baik. Mata-mata akan dapat menyembunyikan uang, pesan, atau apa pun yang dia anggap rahasia di dalamnya.

Perangkat tersembunyi juga dapat digunakan untuk tujuan lain sebagai perangkat mati. Perangkat Dead Drop adalah perangkat di mana objek dilewatkan antar agen tanpa mereka bertemu di depan umum. Ini berbeda dengan live drop karena agen akan bertemu untuk berdagang. Meskipun ini mengurangi risiko terlihat oleh agen bersama dan menimbulkan kecurigaan. Tapi itu menimbulkan kekhawatiran bahwa orang lain mungkin telah pergi ke perangkat Dead Drop sebelum trade-in. Inilah sebabnya mengapa sinyal tertentu disepakati untuk menavigasi ke lokasi titik mati. Karena posisi dead point harus diubah agar tidak terulang kembali. Oleh karena itu, banyak sinyal yang digunakan.

Seperti yang Anda lihat, mata-mata menggunakan kombinasi teknologi dan kelicikan untuk melakukan pekerjaan mereka. Ini bukan hanya tentang memiliki gadget keren, tetapi juga menggunakan kecerdasan mode lama. menggunakan metode yang dijelaskan di atas. Kita bisa bermain sebagai mata-mata amatir hanya untuk bersenang-senang.


Source by Sasha Miller

About admin

Check Also

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.