Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan

Ketua DPP PDIP Said Abdullah memandang jika Gubernur Jawa tengah (Jawa tengah) sekalian Kader PDIP Ganjar Pranowo sebagai kader yang runduk pada partai.

Ini menyikapi Ganjar yang mengupload fotonya memiliki rambut hitam selesai Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyentuh jika pimpinan yang bagus ialah memiliki rambut putih dan mukanya punyai keriput.

“Ganjar itu ialah profile kader yang runduk pada partai. Ganjar dibesarkan oleh partai, Ganjar jadi Gubernur baik pertama atau ke-2 , malah yang pertama panglima perangnya Puan Maharani.

Itu ada penyebabnya sampai sekarang ini. Komandan tempurnya, jenderal di atas lapangan menantang incumbent saat itu ialah Puan Maharani,” tutur Said ke reporter di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, yang diambil Selasa.

Hingga, kata Said, tidak dapat selanjutnya Ganjar dan Puan dihantamkan. Karena Ganjar kader PDIP yang telah dia tekankan sendiri jika dia masih tetap PDIP, hingga Ganjar masih tetap runduk di hasil Konferensi PDIP berkenaan capres (calon presiden) dan cawapres (calon wakil presiden).

“Karena Ganjar pernyataantnya masih tetap, itu maknanya Ganjar juga runduk di hasil konferensi, penetapan capres-cawapres pada tangan ketua umum,” terangnya.

Tetapi, Said menentang bila upload Ganjar memiliki rambut hitam karena jaga hati Puan karena ke-2 nya guyub dan tidak memiliki jarak dan hal tersebut dia perlihatkan pada acara HIPMI beberapa lalu. Uploadnya itu cuma trick Ganjar saja, karena Ganjar dan Puan satu hati.

“Itu gimmicknya Ganjar, biasa, tidak ada masalah (Ganjar tidak nikmat hati). Ganjar-Puan itu satu kader, satu hati,” tegasnya.

Politisi asal Madura ini menerangkan rambut Ganjar itu aslinya putih, lalu apa Ganjar perlu mengganti warna rambut karena pengakuan Jokowi. Tetapi, bagaimana juga Ganjar masih tetap kader PDIP. “Memang rambut aslinya putih, masak suruh robah ke poin. Ia ingin robah bule, blonde, dan itu kader PDIP,” katanya

Adapun surprise berkaitan capres-cawapres PDIP, Said menjawab hal tersebut akan ditetapkan di Rapat kerja nasional PDIP.”Nantikan di Rapat kerja nasional,” tegas Ketua Tubuh Bujet (Banggar) DPR ini.

About admin

Check Also

Berikan Kuliah Umum di AAL, Wakil presiden Meminta Taruna Rendah Hati sampai Tambahkan Wacana

Berikan Kuliah Umum di AAL, Wakil presiden Meminta Taruna Rendah Hati sampai Tambahkan Wacana Wakil …