Huawei MatePad Pro Sah Dikeluarkan di Indonesia, Ini Harga

TEMPO.CO, Jakarta – Huawei MatePad Pro sudah di-launching secara global di Bangkok, Thailand, akhir Juli 2022. Ini hari, Selasa, 16 Agustus 2022, Huawei Indonesia sah melaunching piranti itu. Huawei membesarkan hati produk ini sebagai tablet tertipis dan paling ringan berperforma professional seperti PC.

“Kami mempunyai pengembangan canggih dalam jalan keluar enterprise seperti 5G, AI, dan cloud, tapi di saat yang serupa, kami memutar produk customer, terhitung tablet lewat Huawei MatePad Pro,” kata Jacky Chen, CEO Huawei Indonesia, Selasa.

Detail dan Feature

Huawei MatePad Pro sebagai tablet 11 inch dengan berat 449 gr dan ketebalan 5,9 mm. Produk mempunyai screen-to-body ratio 92% dan bezel 4,2 mm di empat segi. Disamping itu, mempunyai refresh rate 120 Hz, dan kedalaman warna 10-bit yang bisa tampilkan 1,07 miliar warna.

Ketepatan warna pro-level dan ΔE < 1 membuat monitor ini sesuai dengan monitor professional. Huawei MatePad Pro sebagai tablet pertama kali yang terima sertifikasi TÜV Rheinland Full Care Display 3.0 Jerman, dan memakai jalan keluar piranti keras untuk turunkan sinar biru membuat perlindungan mata pemakai.

Bahan yang dipakai material magnesium alloy yang lebih pengembanganf yang memerlukan proses dan lingkungan manufacturing yang lebih hebat. Frame logam ini di taruh di bawah monitor OLED hingga membuat piranti lebih enteng serta lebih bertahan lama.

Ada juga kaca serat optik dengan pemrosesan susunan frosting pada Huawei MatePad Pro. Untuk susunan frosting, percetakan UV dilaksanakan pada permukaan teratas untuk capai struktur pasir micro.

Mekanisme Operasi HarmonyOS 3.0

Sebagai angkatan baru mekanisme operasi untuk piranti pandai, sediakan bahasa terintegrasi untuk interkoneksi dan hubungan piranti dan Huawei MatePad Pro jadi tablet pertama dari Huawei yang disokong HarmonyOS 3.0.

Hasilnya, mempunyai penampilan antar-muka seperti PC yang paling pas untuk multitasking. Pemakai bisa lewat cara fleksibel buka beragam program yang lain dan kerjakan sampai 4 pekerjaan sekalian dari program yang serupa secara bertepatan.

Disamping itu, tablet ini mempunyai feature Multi-window dan Mini Floating Windows yang bisa disamakan ukuran secara fleksibel hingga tablet ini memberi pengalaman seperti PC yang lebih dari awalnya.

Untuk Menggambar

Diperlengkapi dengan feature penyeleksian warna lintasi program (cross app colour selection), Huawei MatePad Pro memberikan pemakai kebebasan untuk meluaskan opsi warna mereka cukup dengan satu sentuhan. Misalkan, bila palet warna dalam program pendataan seperti Huawei Catatan atau Mojing Paint tidak memenuhi, pemakai bisa ambil warna dari browser atau dari galeri photo yang sudah diambil untuk memperoleh warna yang sebetulnya.

Dan untuk pemakai yang menyukai menggambar bisa mengoptimalkan program Mojing Paint dan Zen Brush 3. Lantas untuk design pemodelan, pemakai bisa memakai Nomad Sculpt.

AppGallery

Menurut faksi Huawei, AppGallery telah makin bertambah dan tawarkan beberapa pilihan program. Telah ada WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom bisa didownload dari AppGallery. Disamping itu, pemakai dapat menyimpan beberapa data mereka di Huawei Mobile Cloud, yang memberi keringanan dalam terhubung file-file itu di sejumlah piranti.

Penawaran dan Harga

Huawei MatePad Pro telah dapat diperoleh lewat sesion pre-order, pada harga khusus Rp 11.999.000, komplet dengan Huawei Smart Magnetic Keyboard dan Huawei M-Pencil (angkatan ke-2 ), dengan keuntungan program sebesar keseluruhan Rp4,1 juta.

Untuk 1.000 pemesan pertama Huawei MatePad Pro akan berpeluang memperoleh Huawei FreeLace sebesar Rp 999.000, dengan keseluruhan keuntungan yang hendak didapat ialah sekitaran Rp 5 Juta. Penawaran yang menarik ini akan diawali dari tanggal 16 sampai 26 Agustus 2022.

 

About admin

Check Also

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.