Informasi yang Sedang Viral Saat Ini: Pria yang Lakukan Eksperimen Bunuh Diri di Kembangan Sukses Ditolong

Informasi yang Sedang Viral Saat Ini: Pria yang Lakukan Eksperimen Bunuh Diri di Kembangan Sukses Ditolong

Berikut informasi yang trending sekarang ini di mana seorang pria yang lakukan eksperimen bunuh diri di Kembangan sukses ditolong team damkar.

Peristiwa berjalan di Jalan Puri Indah Raya, Rt.001/ Rw.002, Kel. Kembangan, Kec. Kembangan, Jakarta Barat.

DIketahui seorang pria WNA akan turun dari lantai 8 sebuah apartemen. Pria itu kenakan pakaian warna biru muda dengan jeans hitam.

Injakan dekat jendela apartemen digunakannya untuk berdiri. Ini memberikan indikasi ada eksperimen bunuh diri dari pria ini.

Sebelumnya pria WNA ini melebarkan tangan dari lantai 8. Gerakan yang diperlihatkannya seringkali kelihatan di beberapa film, seperti ingin bunuh diri.

Tetapi belumlah diketahui apa argumen pria WNA ini ingin loncat dari apartemen. Saat di atas, pria ini sempat melontarkan sebuah ancaman.

Teror dikirimkan karena dia diminta turun dari lantai atas apartemen. Wujud ancamannya dengan memakai senjata tajam.

Pria WNA ini memakai senjata tajam pada petugas yang punya niat selamatkannya. Jalan keluar untuk panggil Team damkar dan petugas penyelamat juga terpikir.

Team damkar dan Petugas penyelamat bidang Kembangan turun langsung ke lokasi. Beberapa 4 personel diusahakan untuk membantu Pria WNA yang punya niat bunuh diri.

Pengatasan pada pria WNA diawali jam 19.45 WIB. Sesudah beragam usaha dilaksanakan, Pria WNA sukses ditolong oleh petugas penyelamat.

Petugas menggunakan Tehnik rappeling di luar gedung. Secara pelan-pelan mereka turun untuk menjumpai sang Pria WNA.

Sesudah Pria WNA sukses diangkat oleh Team Damkar, dia dikeluarkan dari jendela lantai atas. Telah ada banyak orang yang siap-siap untuk mengusung Pria WNA di luar.

Team Damkar tidak bekerja sendiri dalam selamatkan Pria WNA yang akan bunuh diri. Ada polisi yang masuk ke apartemen untuk menolong Pria WNA.

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …