Jokowi Disebutkan Endorse Prabowo, Gerindra: Beliau Konstituennya Banyak

Jokowi Disebutkan Endorse Prabowo, Gerindra: Beliau Konstituennya Banyak

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco mulai bicara masalah hubungan Presiden Joko Widodo dan Ketua umum Gerindra Prabowo Subianto. Dasco menyebutkan beragam aktivitas yang terakhir didatangi Prabowo-Jokowi tidak dapat langsung wujud endorse Jokowi pada penyalonan Prabowo.

“Tidak boleh segala hal semua disangkut kaitkan dengan endorse, dengan pemilihan presiden. Kita berpikiran positif jika apa yang sudah dilakukan pada beberapa momen itu tentu saja semakin banyak koordinir permasalahan tugas setiap hari di antara presiden dengan menteri sebagai pembantu presiden,” kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan,

Meskipun begitu, Dasco mengaku peristiwa kebersama-samaan Jokowi-Prabowo di beberapa aktivitas pasti memengaruhi Prabowo. Karena, Jokowi banyak memiliki konstituen dan follower.

“Tentu saja kita tidak dapat sangkal jika Pak Jokowi itu konstituennya banyak. Hingga dalam peristiwa tertentu, Pak Prabowo bersama pak Jokowi tentu saja kurang lebih punya pengaruh,” katanya.

Menurut Dasco, ada asumsi Jokowi mengendorse Prabowo jadikan menambah semangat Gerindra memenangi Prabowo di Pemilihan presiden 2024.

“Banyak yang bicara jika wah ini Pak jokowi code keras, atau ucapnya Pak Jokowi makin meng-endorse. Ya itu silahkan saja. Gerindra masih tetap beberapa momen itu untuk memberi semangat pada kami untuk selalu memperjuangkam capres dari partai gerindra,” ujarnya.

Punyai Keriput Muka dan Rambut Putih

Awalnya, Kepala Tubuh Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan menyebutkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mempunyai persyaratan pimpinan yang diharapkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Satu diantaranya, katanya, Prabowo mempunyai keriput di mukanya.

Ini dikatakannya saat resmikan Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya sekalian mencanangkan pembangunan AMN Makassar dan Manado di Jawa Timur, Selasa (29/11/2022). Dalam kesempatan kali ini, Jokowi dan Prabowo ikut datang.

“Kami semua memerhatikan jika akhir-akhir ini Pak Menhan Pak Prabowo makin kerap kelihatan dekat sama Pak Presiden Bapak Jokowi. Kita tangkap pesan, pesan dari Pak Jokowi mengenai keriput di dahi menjadi ukuran persyaratan,” kata Budi Gunawan seperti ditayangkan di Youtube Sekretariat Presiden,

“Karena itu, kami semua memerhatikan semua dari barusan, keriput itu 100 % sama dengan Pak Prabowo sekarang ini. Tingal warna rambut saja perlu rekonsilasi Bapak,” tambahnya.

 

About admin

Check Also

Berikan Kuliah Umum di AAL, Wakil presiden Meminta Taruna Rendah Hati sampai Tambahkan Wacana

Berikan Kuliah Umum di AAL, Wakil presiden Meminta Taruna Rendah Hati sampai Tambahkan Wacana Wakil …