Karakteristik tablet pc

Komputer tablet genggam (Tablet PC) adalah perangkat komputasi yang memiliki hampir semua fitur komputer desktop yang banyak digunakan. Sebagian besar komputer tablet dirancang dengan layar sentuh yang sensitif. yang bertindak seperti perangkat input master. dan komputer panel dipasang untuk digunakan dan digunakan.

Microsoft pertama kali menggunakan istilah tersebut pada awal tahun 2001, meskipun saat ini istilah tablet PC banyak digunakan untuk merujuk pada komputer tablet portabel berukuran slate. Meskipun komputer portabel tidak menggunakan sistem operasi Microsoft, ini adalah sistem operasi yang berbeda. Sebagian besar tablet saat ini menggunakan keyboard virtual dan perangkat lunak pengenalan tulisan tangan untuk memasukkan teks melalui layar sentuh tablet.

Hampir semua komputer tablet genggam menggunakan adaptor nirkabel untuk terhubung ke Internet dan koneksi lokal. Tablet masa kini memanfaatkan perangkat lunak aplikasi. Ini termasuk browser web, game, office suite, dan banyak aplikasi lainnya.

Sebagian besar produsen tablet memproduksi tablet menggunakan format universal 12 inci, dengan resolusi layar 800 × 1280 piksel. Mereka harus mengganti koran. Sama seperti mesin tik digantikan oleh mesin tik.

Komputer mobile telah beredar cukup lama. Beberapa perusahaan komputer tablet berteknologi tinggi secara bertahap Sejajarkan dan luncurkan versi tablet dari tablet sensitif layar sentuh. yang pada saat yang sama tidak memiliki keyboard Tablet yang diproduksi oleh perusahaan ini menangkap pikiran para blogger. eksekutif teknologi Gadget Anjing dan blogger yang mulai memproyeksikan impian mereka ke komputer berukuran tablet.

Saat ini, tablet PC dipandang sebagai penyelamat penerbit buku dan industri penerbitan surat kabar. Tablet adalah cara lain untuk menonton film dan acara TV sambil bermain game. Tablet ini menyediakan cara visual yang lengkap untuk menikmati jebakan web. ditambah dunia aplikasi yang terus berkembang yang cocok untuk ponsel Sebagian besar perangkat tablet dirancang untuk menghibur, menginformasikan, dan menyediakan layanan berbasis lokasi. juga kamus tablet lainnya Ini juga memanfaatkan komunikasi 2 arah dan layanan berbagi yang bekerja secara real time.

Alasan lain mengapa tablet sangat populer adalah fleksibilitasnya. Komputer tablet sangat ringan dan kompak. yang membuatnya mudah digunakan di ruang terbatas Fitur layar sentuh pada slate memungkinkan entri data yang mudah tanpa masalah. Semua komputer berukuran tablet memiliki satu kesamaan. Mereka menggunakan teknologi layar sentuh. Manfaat lain menggunakan komputer berukuran tablet adalah dapat digunakan untuk menggambar atau membuat ilustrasi menggunakan stylus atau pena. Fitur ini menawarkan kesempatan untuk lebih kreatif dan berkomunikasi dengan perangkat secara mandiri.


Source by Pat Dooley

About admin

Check Also

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.