Kekurangan Memiliki Pemindai Printer Portabel

[ad_1]

Memiliki gadget seperti pemindai printer portabel tentu sangat berguna. Pada dasarnya, itulah mengapa orang membeli gadget untuk memberi mereka manfaat yang ditawarkan gadget. Namun, membeli perangkat ini terkadang ada harganya. Kami tidak bermaksud biaya pemindai printer portabel. Kita berbicara tentang kerugian membelinya. Anda mungkin ingin keluar dan membeli perangkat pertama yang Anda lihat. Tetapi penting untuk membuat keputusan yang tepat agar menjadi investasi yang baik.

Mari kita mulai dengan keuntungan memiliki pemindai printer portabel. Keuntungan utama membeli satu adalah Anda bisa memiliki printer yang dapat mencetak dan memindai dengan harga satu perangkat. karena mudah dibawa Jadi kamu bisa membawanya kemanapun kamu mau. Meringkas semua keuntungan memiliki gadget ini, bagaimanapun, untuk tujuan diskusi. Kami akan membahas kerugian yang akan membuat Anda berpikir dua kali untuk membeli. Penting untuk mengetahui terlebih dahulu tentang kepemilikan, atau Anda akan membuang-buang waktu dan uang.

Setiap koin memiliki dua sisi. Jika memiliki printer ini merupakan keuntungan Memiliki printer ini juga memiliki kekurangan. Kerugian utama dari memiliki gadget ini adalah bahwa mereka tidak murah. Meskipun tidak lebih mahal daripada membeli printer dan pemindai secara terpisah. Tetapi Anda dapat mengharapkan gadget ini lebih mahal daripada printer desktop biasa. karena tidak banyak di pasaran

Kerugian lain dari memiliki mesin ini dibandingkan memiliki dua perangkat terpisah untuk pencetakan dan pemindaian adalah: Anda dapat menggunakan mesin ini untuk melakukan satu hal pada satu waktu. Jika Anda memiliki printer terpisah untuk pencetakan dan pemindai lain untuk pemindaian. Anda dapat melakukan pekerjaan print dan scan secara bersamaan. Anda tidak dapat melakukan ini dengan pemindai printer portabel. Kebanyakan pemindai printer portabel menggunakan slot yang sama untuk memindai dan mencetak dokumen. Jika kita menggunakan Canon BJC 85 sebagai contoh, Anda perlu mengganti kartrid toner dengan kartrid pemindai gambar. Beberapa printer multifungsi mungkin dapat mencetak dan memindai secara bersamaan. Tetapi tidak ada versi portabel yang dapat melakukan keduanya.

Untuk saat ini, salah satu kelemahan membeli pemindai printer portabel adalah langkah besar dalam membeli printer portabel atau pemindai portabel. Satu lokasi hanya dapat mencetak maksimal 5 halaman per menit. Dibandingkan dengan printer seluler terbaru yang dapat mencapai 20ppm, ini adalah penurunan besar. tidak hanya itu Resolusi pemindaian juga lebih baik untuk pemindai khusus. Karena tidak perlu mengurangi kualitas untuk ukuran mesin. Ini membawa kita ke kerugian lain.

Karena penggabungan dua perangkat bersama. Belum lagi menyimpannya dalam paket portabel. Jadi perangkat ini telah kehilangan beberapa fitur yang mungkin kami anggap sangat berguna. Beberapa fitur ini termasuk pencetakan dupleks. Penanganan kertas yang sangat baik atau pencetakan berat Memiliki perangkat multifungsi jenis ini memiliki kekurangan. Itulah mengapa Anda perlu mempertimbangkan apakah kelebihannya lebih besar daripada kerugiannya.

[ad_2]
Source by Thomas Johnsen

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …