Kenali tirai jendela rumah pintar terbaik.

[ad_1]

Apakah Anda seorang milenial? Pernahkah Anda berpikir untuk membeli Smart Home di mana Anda dapat menggunakan perangkat yang berbeda? Dengan menekan tombol atau suara Anda? Jika Anda sudah membeli rumah pintar Selamat! Sekarang, langkah selanjutnya adalah membeli Smart Blinds, yang dapat memberikan “TAMPAK KAYA” pada rumah Anda. Siapa yang tidak senang bangun tiba-tiba setiap hari – ketika tirai dibuka sesuai jadwal? Namun, banyak orang merasa bahwa teknologi baru ini dapat membakar dompet mereka. Dan hanya orang kaya yang mampu membeli “kemewahan” ini. Apakah topik ini menarik minat dan apakah Anda bersedia memilih tirai pintar? Anda telah datang ke tempat yang tepat. Artikel ini memberikan informasi terbaik tentang Smart Blinds, otomatisasi berteknologi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Sudahkah keluarga Anda memutuskan untuk mendekorasi rumah dengan gadget terbaru? Ada berbagai jenis tirai jendela rumah pintar, yaitu –

A. Tirai bermotor

Jenis ini dianggap sebagai salah satu tirai jendela modern di rumah pintar. Kategori ini hadir dengan fitur menarik seperti opsi remote control. Pilihan terbaik untuk jendela yang sulit dijangkau. Anda dapat membelinya dalam anggaran yang ditentukan. Ada empat jenis kerai bermotor, yaitu –

  • Tirai vinil bermotor
  • tirai kayu dengan motor
  • Tirai bermotor
  • Tirai aluminium dengan motor

B. Tirai bermotor

Apakah Anda mencari perangkat yang dapat menjadi generasi berikutnya dari rumah pintar Anda? Lalu pergi ke Motorized Shades. Yang paling mengejutkan adalah Anda dapat mengontrol satu jendela atau seluruh rumah.

Ada berbagai jenis Motorized Shades yang memiliki informasi berikut –

  • Kerai luar ruangan bermotor
  • Kerai Bermotor Skylight
  • nuansa horizontal sejati
  • nuansa lipit
  • Rol Surya Shades
  • Nuansa Seluler
  • Nuansa Romawi
  • nuansa alami

C. Tirai pintar

Anda telah memutuskan untuk memasang tirai jendela pintar di rumah Anda. Apakah Anda sedang mencari shade yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Apakah Anda memerlukan tirai yang berfungsi dengan semua Smart Gadgets seperti Google Home, Amazon Alexa, Google Assistant atau Amazon Echo Control atau perangkat perusahaan lainnya? Kemudian masuk ke Smart Motorized Shades, ada delapan versi dari tipe ini dan mereka adalah sebagai berikut:

  • Nuansa sarang lebah seluler
  • Nuansa Ganda Cerdas
  • Smart Roller Solar Shades
  • tirai pintar
  • tirai pintar

Ada juga jenis tirai pintar lainnya. Tetapi kami hanya membahas kategori utama dalam artikel ini, dan ya, Anda dapat memilih yang terbaik berdasarkan anggaran Anda.

Bagaimana Anda membuat tirai / tirai pintar ini bekerja?

Anda dapat menggunakan Google Home atau Cortana (dari Microsoft) atau Google Home Kit atau Amazon Alexa untuk tugas-tugas.Tentu saja, hanya sedikit yang dikendalikan oleh aplikasi atau bahkan perangkat bertenaga baterai. Fitur yang paling penting adalah bahwa kerai ini mirip dengan kerai dan kerai biasa Anda. Mereka datang dalam gaya dan desain yang menarik.

Manfaat tirai pintar:

Manfaat yang paling penting, belum lagi, adalah kenyamanan. Siapa yang tidak menginginkan kemudahan mengontrol tirai jendela mereka dari mana saja (di mana saja) di rumah melalui perangkat atau smartphone?

1. Keamanan

Ketika Anda memiliki hewan peliharaan dan anak kecil di rumah Keamanan harus menjadi perhatian utama Anda. Sering kali anak kecil bisa terjerat saat bermain dengan kabel jendela.Tidak ada akord di Smart Window Blinds, jadi Anda tidak perlu khawatir.

2. Hemat uang

Rumah Anda akan panas atau dingin tergantung pada kondisi cuaca yang berfluktuasi. Namun, sensor di smart blind dapat dihidupkan atau dimatikan berdasarkan prakiraan cuaca. Fasilitas ini mengurangi konsumsi listrik dan menghemat uang Anda.

Kesimpulan

Sudahkah Anda membaca artikel tentang produk gorden rumah pintar? Semoga Anda mendapatkan informasi berharga tentang “kemewahan” baru ini. Jadi tunggu apa lagi? Pilih salah satu yang Anda inginkan dari rangkaian tirai menarik kami, memberikan rumah pintar Anda fitur dan tampilan terbaik.

[ad_2]
Source by Sathya Narayana

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …