KSAD Dudung Berangkatkan Umrah 102 Veteran Perang Seroja: Penghormatan untuk Jasa Mereka

KSAD Dudung Berangkatkan Umrah 102 Veteran Perang Seroja: Penghormatan untuk Jasa Mereka

TNI Angkatan Darat (AD) memberangkatkan 102 Veteran Perang Seroja ke Tanah Suci Mekkah untuk melakukan beribadah umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Ini sebagai bentuk perhatian dan penghargaan pada beberapa veteran. Kepala Staff Angkatan Darat (KSAD) TNI Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjelaskan, beberapa veteran sudah berusaha mempertaruhkan jiwa raganya dalam menjaga kesatuan daerah dan kedaulatan NKRI, terutamanya di daerah Timor-Timur.

“Ini sebagai satu penghormatan dan penghargaan ke Bapak-Bapak (Veteran Seroja) sekaligus yang sudah berjasa mempertaruhkan jasmani rohani dalam melakukan pekerjaan untuk selalu tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Dudung saat pimpin Acara Pelepasan Peserta Umroh Veteran Seroja Tahun 2022 di Gedung A.H. Nasution Mabesad, Jakarta. Minggu.

Lantas, kata Dudung, sebagai angkatan penerus, TNI AD berasa senang bisa melanjutkan perjuangan beberapa Veteran dalam isi kemerdekaan dengan memberi dedikasi terbaik untuk bangsa Indonesia.

“Kami (TNI AD) dapat seperti sekarang ini karena binaan, tuntunan dan instruksi beberapa Veteran sebagai sesepuh hingga bisa melakukan beberapa tugas secara baik,” ucapnya.

Dudung mengharap dengan keberangkatan umroh ini bisa memberi faedah ke Veteran Seroja, dan tingkatkan keimanan dan ketakwaannya ke Tuhan.

Tak lupa, Dudung minta doa dan restu ke beberapa Veteran untuk TNI AD supaya dalam tiap penerapan pekerjaan mendapat kesuksesan dan keberhasilan.

About admin

Check Also

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan Ketua DPP PDIP Said Abdullah …