Luhut Sebutkan Banyak Negara Meminta Bantuan ke Jokowi masalah Perdamaian Dunia

Luhut Sebutkan Banyak Negara Meminta Bantuan ke Jokowi masalah Perdamaian Dunia

Menteri Koordinator Sektor Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengutarakan jika pada acara G20 yang hendak dikerjakan di Indonesia kelak, akan banyak negara yang datang minta bantuan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkaitan persoalan dunia.

“Jadi G20 kelak bisa terjadi banyak orang yang akan banyak minta bantuan ke Presiden Jokowi, dan saat ini telah jalan untuk perdamaian dunia,” kata Luhut, saat memberikan pidato pada acara Untuk Indonesia di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Sabtu.

Ia menjelaskan, beragam negara mengirim utusannya menghadap ke dianya dan sampaikan supaya Pak Jokowi memberi bantuan.

“Saya salah satunya yang menolong itu. Beberapa negara yang kita saksikan super besar itu, minta bantuan nya ke Pak Jokowi. Mereka ngirim utusannya ke saya, ‘gini begini gini’,” ungkapkan Luhut.

Walau sebenarnya, kata Luhut, Presiden Jokowi dulu cuma seorang tukang kayu yang dari Solo. Tetapi, sekarang ini Presiden Jokowi menjadi satu diantara figur yang banyak diminta bantuan oleh beberapa negara lain.

Maka dari itu, ia minta supaya tidak menyepelekan seorang. Karena, bisa jadi seorang itu jadi luar biasa di masa datang.

“Tukang kayu loh Pak jokowi, this is the mystery of life, kita jangan sampai meremehkan seseorang. Jangan sampai,” paparnya.

About admin

Check Also

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan Ketua DPP PDIP Said Abdullah …