Manfaat tablet klorin di kolam renang

[ad_1]

Jika Anda memiliki kolam renang, spa, atau jacuzzi, jika Anda belum memilikinya. Anda harus menemukan cara untuk menjaganya tetap bersih dan bebas dari bakteri dan ganggang berbahaya. Cara paling umum saat ini untuk menjaga tanaman Anda tetap bersih dan cerah seperti baru adalah klorin. yang biasanya berbentuk tablet atau granul bila digunakan dengan benar Tablet atau butiran klorin dilarutkan dalam air. Jadi aman bagi Anda dan keluarga untuk berenang.

tablet klorin atau butiran adalah cara yang paling hemat biaya dan populer untuk menjadikan kolam Anda tempat mendayung yang aman. Bayangkan saja betapa kotornya air mandi Anda ketika Anda keluar setelah lama berendam. Sekarang bayangkan semua kuman mengambang di kolam setelah puluhan atau ratusan orang menggunakannya. Ide yang lucu, bukan?

Klorin adalah metode yang diperlukan dan banyak digunakan untuk mendisinfeksi kolam renang umum saat ini. yang dianggap biasa bila digunakan dengan benar Klorin akan melakukan hal berikut untuk fasilitas renang Anda.

  • menghancurkan semua kuman berbahaya
  • Pertahankan tingkat ph air yang baik (sebaiknya tingkat ph yang sama dengan air mata manusia).
  • Hentikan pertumbuhan alga di sekitar kolam.
  • Secara umum, jaga kebersihan kolam dan area sekitarnya.

Tablet klorin biasanya dikemas dalam tong besar dan harus dijauhkan dari hewan peliharaan dan anak kecil.Namun, tablet ini relatif aman jika Anda mengikuti petunjuk pabriknya dengan cermat. Dispenser air atau klorin dapat digunakan bersamaan dengan tablet. dan jika berjalan sesuai rencana Itu harus dilarutkan dengan aman dalam air.

Lihat petunjuk produsen untuk melihat berapa lama sebelum Anda merendam dalam air setelah menggunakan tablet. Anda perlu mengukur kolam Anda dan menghitung jumlah air yang ditampungnya. (Jika Anda belum melakukannya), Anda seharusnya dapat mengetahui detail ini dengan tolok ukur dan aritmatika sederhana.

Anda harus secara teratur memeriksa air Anda seminggu sekali. Disarankan untuk memeriksa keseimbangan pH. Perenang sering memiliki reaksi buruk terhadap klorin. Meskipun jarang, ruam kulit, iritasi mata dan kesulitan bernapas telah ditemukan pada kesempatan langka. Yang bisa saya katakan adalah bahwa manfaat klorin jauh lebih besar daripada risiko membersihkan kolam renang atau jacuzzi Anda.Bagaimanapun, bayangkan lima puluh orang di bak mandi Anda, bukan ide bagus!

[ad_2]
Source by Maurice Dalglish

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …