Mari Bicara tentang Ayo lakukan iPhoneografi!

[ad_1]

Ada pemotretan, video diambil, dan sekarang ada iPhoneOGRAFI! Dibandingkan dengan kamera DSLR, iPhone lebih kecil dan lebih portabel. Hari ini kami membawa ponsel kami. Selain menelepon dan mengirim SMS Setiap ponsel modern memiliki kamera untuk kita mengabadikan kenangan indah. iPhone, ponsel Samsung, ponsel Nokia, sebagian besar ponsel sekarang memiliki kamera yang bagus untuk kita mainkan. Sekarang Anda dapat melupakan peralatan kamera yang rumit dan tidak nyaman serta perangkat lunak pengedit foto yang rumit! Karena Anda memiliki iPhone, ini adalah alat yang berguna untuk mengambil dan mengedit foto hanya dengan beberapa klik.

Siapa bilang iPhone unik dalam mengambil gambar?

Hari ini saya akan membagikan beberapa tips tentang iPhoneografi … Mari kita mulai

Tip #1: Buat Foto Anda Sederhana

“Kesederhanaan adalah kompleksitas tertinggi” – Leonardo da Vinci

jangan membuat sesuatu Terlalu rumit dengan melakukan terlalu banyak di latar belakang. Kesederhanaan adalah kuncinya. Jaga semuanya tetap sederhana. Hati-hati dengan objek yang mengganggu di layar kamera. Anda akan takjub melihat betapa rumitnya foto Anda nantinya.

Tip #2: Miliki Tema!

Anda sering mendengar orang berkata “Sebuah gambar berbicara untuk seribu kata.” Setiap gambar menceritakan sebuah cerita. Apa yang dikatakan gambar Anda?

Tip #3: Bidik dari Perspektif Berbeda!

Menembak hal yang sama beberapa kali! Cobalah untuk memotret dari sudut yang berbeda. Ini memberikan perspektif yang berbeda. Jadilah kreatif! Coba elemen yang berbeda Tembak baik secara horizontal maupun vertikal. Ketika Anda kembali dan melihat foto-foto yang telah Anda ambil. Anda akan kagum bagaimana gambar yang berbeda memberi orang pendapat dan emosi yang berbeda. Salah satu gambar Anda dengan objek yang sama Diambil dari berbagai sudut Itu bisa menjadi foto pemenang penghargaan. Biarkan kreativitas Anda menjadi liar!

Tip #4: Jangan Gunakan Zoom Kamera!

Jangan memperbesar dengan tombol zoom pada kamera. Memperbesar menggunakan zoom kamera iPhone dapat menghasilkan gambar berbintik dan berpiksel. Ada kemungkinan kualitas gambar akan goyah, jadi jika Anda ingin memotret subjek close-up Saran saya adalah untuk bergerak lebih dekat ke subjek. (perbesar dengan kaki Anda) dan klik

Langkah terakhir! proses!

Semua foto iPhone saya diposting di Instagram. Salah satu kelebihan Instagram adalah Anda dapat memproses foto Anda. bermain dengan filter Tentu saja, pengeditan Instagram terbatas, Anda hanya dapat menggunakan filter untuk mengedit. Anda dapat menggunakan aplikasi pengeditan foto lainnya. Lebih lengkap di App Store untuk mengedit foto Anda. memperbaiki suhu kecerahan dan kontras Buramkan latar belakang untuk membuat subjek Anda menonjol… Ini adalah salah satu dari banyak apa yang bisa kamu lakukan? dan salah satu keajaiban iPhoneography adalah bahwa “kesalahan” dapat diubah menjadi sesuatu yang luar biasa. Anda dapat mengubahnya menjadi karya seni hanya dengan memainkan tombol-tombol di aplikasi.

Apa yang kamu tunggu? Ambil iPhone itu dan ambil gambar sekarang! Cobalah untuk mengambil setidaknya satu foto sehari, ingat bahwa latihan itu sempurna! Dan pengalaman adalah guru terbaik…

[ad_2]
Source by See Sher Lyn

About admin

Check Also

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia Pimpinan Pesantren Waria Al-Fatah Shinta …