Memulai bisnis? 3 alasan mengapa Anda harus memiliki kantor virtual

[ad_1]

Apakah Anda seorang pengusaha yang baru memutuskan untuk memulai perusahaan Anda sendiri atau agen yang baru dipekerjakan untuk perusahaan lepas pantai dengan tujuan memulai dan memperluas bisnis Anda di negara ini: citra penting.

Karena citra itu penting, perusahaan harus memilih lokasi kantor mereka dengan hati-hati. Lokasi kantor Anda menyampaikan citra perusahaan Anda. dan terkesan segera setelah Anda mengatakan “halo” dan memberi Anda kartu nama. Dan itu bisa membuat perbedaan jika lokasi kantor Anda di kartu nama Anda adalah tempat tinggal atau gedung perkantoran terkenal di lokasi yang bergengsi.

Satu-satunya masalah dalam memulai bisnis adalah Mereka memiliki dana terbatas. dan tidak ada uang untuk membayar biaya Dan sementara alamat bisnis yang terkenal penting untuk citra perusahaan Anda Biaya sewa ruang di sebagian besar lokasi mungkin tidak masuk akal untuk memulai bisnis. Bekerja dari rumah (kebanyakan) gratis dan bertemu pelanggan dapat dilakukan di kedai kopi.

Di situlah kantor virtual masuk. Penyedia kantor virtual memungkinkan Anda menggunakan alamat kantor untuk perusahaan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menempatkan alamat kantor yang baik pada kartu bisnis Anda tanpa benar-benar menyewa ruang. Biasanya, kantor virtual memiliki tiga komponen. Dan itu tergantung pada kebutuhan Anda. Anda mungkin membutuhkan ketiganya:

1. Mailbox Ini hanya menggunakan alamat. di kartu nama Anda Anda dapat memasukkan alamat penyedia kantor virtual. dan nomor ponsel Anda agar pelanggan dapat menghubungi Anda Email yang dikirim ke alamat Anda di kartu nama dikumpulkan oleh penyedia kantor virtual. Mereka akan memberi tahu Anda. Dan Anda bisa datang dan mengambil surat Anda. atau akan meneruskan kepada Anda

2. Nomor telepon / nomor faks untuk kesan yang lebih baik Menggunakan layanan ini memungkinkan Anda memiliki resepsionis bersertifikat yang menjawab panggilan ke telepon bisnis Anda atas nama perusahaan Anda. Panggilan masuk biasanya akan diteruskan ke nomor yang Anda pilih. dan Anda dapat menerima panggilan dari sana. Ini akan memberi kesan bahwa kantor Anda cukup besar untuk resepsionis/sekretaris Anda untuk menjawab panggilan Anda. Anda tidak akan pernah melewatkan panggilan masuk lagi. Fax yang masuk biasanya otomatis terkirim ke email Anda. Jadi Anda bisa membalas di mana saja.

3. Tempat Kerja Beberapa penyedia kantor virtual memungkinkan Anda untuk menggunakan meja atau kantor. Serta ruang pertemuan untuk kebutuhan fisik ruang kantor Anda. Ini akan berguna jika pelanggan ingin datang ke kantor Anda. atau jika ingin berjualan diluar lokasi customer

Singkatnya, kantor virtual mengesankan kantor fisik dengan calon klien dan mitra bisnis tanpa investasi untuk menyewa ruang kantor fisik.

Dan karena kantor virtual sering ditempatkan di gedung Grade A, Anda dapat membuat dampak yang jauh lebih baik pada pertemuan pertama Anda. dibandingkan dengan memiliki alamat bisnis di perumahan Dan nomor ponsel Anda adalah satu-satunya cara untuk menghubungi Anda.

Kesan pertama itu penting – dan Anda tidak akan mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama yang baik.

[ad_2]
Source by Harald Weinbrecht

About admin

Check Also

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia Pimpinan Pesantren Waria Al-Fatah Shinta …