Mengubah kunci pada gitar itu mudah dengan Guitar Capo.

[ad_1]

Capo gitar tidak hanya memberi Anda kesempatan untuk memainkan akord yang sulit. hanya dengan cara yang jauh lebih sederhana. Tapi itu juga memungkinkan Anda mengubah kunci tanpa harus menggunakan jari yang sulit atau mempelajari akord baru dan sulit yang mungkin tidak Anda gunakan.

Capo adalah hasil dari gitaris yang ingin memainkan kunci yang berbeda. saat masih menggunakan akord Ini adalah bagaimana capo dapat membantu.

Mendukung penyanyi. Ada perbedaan dalam suara pria dan wanita dalam hal jangkauan yang mereka sukai. Suara wanita biasanya sekitar seperempat atau lima lebih tinggi daripada suara pria. Artinya, mereka akan menyanyikan lagu yang sama dengan kunci yang berbeda.Lagu dalam kunci C untuk pria cenderung bekerja dengan baik di kunci F atau G untuk wanita.

Sekarang, katakanlah Anda ingin memainkan akord yang sama. (bentuk akord yang sama) karena mudah dimainkan. dan yang lebih penting Anda menyukai cara mereka bermain dan mereka bekerja dengan sangat baik untuk musiknya. Dengan menempatkan capo pada fret ke-4, Anda menaikkan lagu beberapa langkah untuk penyanyi. Saat Anda memainkan akord C, Anda memainkan akord E. Sekarang akord F Anda adalah akord A dan akord Am Anda menjadi akord C#m.

Capos tidak hanya membantu memasukkan lagu ke dalam kunci yang dapat digunakan penyanyi dengan mudah. Beberapa gitar juga terdengar lebih baik dan lebih mudah dimainkan dengan capo.

Mainkan akord yang sulit.Jika Anda tidak pandai dalam chord bar Memainkan beberapa lagu bisa jadi sulit, akord seperti Eb7, G# dan Bbm bisa menjadi tantangan nyata. tapi dengan capo di fret pertama Anda dapat memainkan akord Eb7 dengan D7, akord G# dengan G, dan akord Bbm dengan Am untuk pendengar Anda memainkan akord dengan benar pada nada dan kunci yang benar. Jangan terlalu memikirkan fakta bahwa Anda “curang.” Tujuannya adalah untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cara terbaik dan sebaik mungkin.

dapatkan suara yang Anda inginkan Beberapa lagu sebenarnya ingin memainkan beberapa bentuk akord. Anda dapat menggunakan akord G untuk berbagai hal, seperti akord lain yang tidak dapat Anda gunakan. Jika Anda ingin memainkan lagu di A, cukup letakkan capo di fret kedua. Sekarang Anda sudah siap.

Ada berbagai jenis capo dan mereka melekat pada leher dengan cara yang berbeda. Pastikan Anda mendapatkan senar yang mudah digunakan dan tidak akan putus saat dicolokkan ke gitar Anda. Tempatkan capo pada senar tanpa menekuknya. Kemudian mulailah menjelajahi akord baru dan suara baru!

[ad_2]
Source by Dale Schmidt

About admin

Check Also

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia Pimpinan Pesantren Waria Al-Fatah Shinta …