Menonton Konser 10 Tahun JKT48 Sekalian Permainkan Light Stick, Pria Ini Justru Sebut Terima Kasih Jokowi

SuaraKalbar.id – JKT48 pasti tidak lagi girl grup yang asing di Indonesia terutamanya pada industri musik tanah air.

Belakangan ini, girl grup JKT48 terlihat rayakan hari kejadian mereka yang ke sepuluh tahun dengan melangsungkan konser yang berada di Istana olahraga Senayan, DKI Jakarta (6/8).

Konser itu kelihatan cukup semarak dengan tampilkan semua angkatan semenjak sepuluh tahun munculnya mereka yang terbagi dalam 122 anggota dan dilihat beberapa ribu pemirsa.

Beragam serunya terlihat dibagi oleh beberapa fans di media sosial sampai mengakibatkan nama JKT48 kembali naik, bahkan juga seorang fans ikut membagi event dianya yang berani tampil berbeda saat konser itu berjalan.

Melalui account TikTok @moriyafirefox, kelihatan pria pemilik account membagi video saat dianya ikut serta melihat langsung konser itu bertepatan dengan beberapa ribu pemirsa lain.

Dari video itu, kedengar suara beberapa penggemar memberi semangat ke seorang anggota namanya Gaby yang disebut angkatan pertama kali yang paling akhir meniti karier di JKT48 dan mengisyaratkan beberapa angkatan pertama kali telah melepas keyakinan kesemua anggota angkatan ke-2 dan sebagainya.

“Gaby terima kasih, pion paling akhir,” sorang beberapa pemirsa berkali-kali dengan benar-benar solid.

Tetapi berlainan dengan pria yang record video itu, dianya terlihat berani bernada berlainan tidak ikuti beberapa pemirsa yang lain dengan justru berterima kasih ke orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo.

Jokowi terima kasih, masa paling akhir. Jokowi terima kasih, masa paling akhir…,” sebut pria itu berkali-kali sekalian menggerakan light stick warna merah yang dia pegang sama sesuai irama.

Langsung video itu jadi perhatian warganet yang tidak mengerti dengan keberanian pria itu yang tampil berlainan, tetapi ada juga yang jadikan hal itu guyonan dengan menyangkutkannya pada light stick yang dia membawa.

“Cukup Lain Ya Bang, pas sich tetapi last shownya 2024 Abangku,” catat @dram****

“Berani berbeda ya bang,” tawa @ryu***

“sumpah bang,memang tidak salah kok,sama merah kok,” lebih @tida**** dengan emoticon ketawa.

 

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …