Mitos Virus Komputer Umum yang Seharusnya Tidak Anda Percaya

[ad_1]

Virus komputer adalah masalah besar bagi pengguna Windows. Setiap tahun jutaan komputer rusak dan dihancurkan oleh masalah virus. Banyak orang takut pergi ke tempat-tempat tertentu secara online dan mengunduh apapun karena takut terkena virus. Pelajari kebenaran di balik mitos viral umum untuk memberi Anda lebih banyak informasi.

Mitos: Ada yang salah dengan komputer. Itu pasti virus

Sering kali komputer memiliki masalah dengan virus. Tetapi bagaimana jika Anda telah melindungi diri Anda dengan perangkat lunak virus yang diperbarui? Kemungkinan besar itu masalah lain. Jika Anda berpikir semuanya adalah virus Masalah lain dapat merusak mesin Anda saat Anda sedang mencari virus. Ingatlah untuk memahami bahwa masalah lain Di komputer Anda, ini juga bisa terjadi.

Mitos: Virus Tidak Benar-Benar Menyakiti Tubuh Anda

Satu hal yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa virus sebenarnya dapat merusak mesin Anda. Beberapa di antaranya ditulis untuk mengacaukan perangkat keras. Sebagian besar kekacauan adalah hard drive. Melindungi diri Anda dari masalah ini penting untuk menjaga perangkat keras Anda tetap utuh.

Mitos: Jika Anda melihat pop-up peringatan virus Anda harus mengunduh program untuk memperbaikinya.

Jika Anda pernah melihat pop-up di internet yang mengatakan Anda memiliki masalah virus. Jangan mengunduh program itu. Banyak dari hal-hal ini membajak komputer Anda. Ini berarti Anda harus membayar biaya untuk menghapus virus yang dibuat oleh perangkat lunak untuk komputer Anda. Ini adalah trik kotor. Kecuali Anda tahu pop-up virus berasal dari antivirus Anda. jangan sentuh itu

Semoga ini bisa membantu Anda memahami masalah virus. tidak peduli apa yang kamu lakukan Perbarui perangkat lunak Anda dan jangan mengunduh apa pun yang tidak Anda yakini.

[ad_2]
Source by Katie Davis

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …