Musuh BlackBerry Messenger dan sahabat baru – Palringo

[ad_1]

Bukan rahasia lagi kalau Blackberry menyerbu Indonesia. Ini adalah tren dan gaya hidup yang meningkat pesat sejak tahun lalu. Alasan beli gadget bermacam-macam: bisnis, selalu ngidam online. BlackBerry memiliki fitur bernama BlackBerry Messaging (BBM) yang memungkinkan Anda terhubung dengan orang yang Anda sukai. Anda hanya perlu menambahkan pin. (Nomor unik yang ditetapkan untuk setiap BlackBerry) dan voila, Anda akan membawa pengalaman mengobrol Anda ke tingkat yang sama sekali baru. pada dasarnya Fitur ini mirip dengan memiliki nama pengguna teman Anda di Yahoo! Messenger, tetapi mungkin BBM memiliki cara yang lebih dekat untuk menghubungkan Anda dengan teman-teman Anda melalui fitur pembuatan grup. Anda dapat bergabung dan membuat ruang obrolan atau ruang obrolan untuk banyak pengguna. Sehingga Anda dapat mengirim pesan kepada semua orang pada saat yang sama, grup yang berbeda berbeda. Anda dapat membuat grup yang terdiri dari teman-teman Anda dengan minat yang sama (misalnya, drama Korea yang keras dan teman-teman yang demam Bieber, doh!), geng sekolah menengah Anda. atau rekan bisnis Anda Beberapa teman saya bahkan memiliki kelompok keluarga besar mereka. Jadi mereka selalu berhubungan (ya, setiap saat benar-benar), tidak hanya saat mereka di rumah.

Kekuatan tren sangat kuat. Dan godaan untuk memiliki satu BlackBerry sangat besar. Itu bukan kalimat baru untuk frasa sinis.”membawa orang jauh lebih dekat Tetapi orang-orang yang dekat dengannya merasa jauh.“Gadget yang terhormat, tapi saya tidak bermaksud membuat posting ini menjadi seri sinis lagi, jadi posting ini jelas bukan tentang BlackBerry. Milik saya ada di sana dan adik perempuan saya memohon. Alasannya mungkin karena saya tidak berpikir Saya sangat membutuhkannya. Saya tidak ingin online di mana pun. Dan saya tidak memiliki tabungan tambahan untuk membayar langganan bulanan.Jadi, seperti kami, sayangnya kami tidak memiliki kesempatan untuk memiliki gadget. Terkadang kita mengutuk orang dengan BlackBerry, terkadang kita membutuhkan solusi lain. Saya kira kita hanya iri mengapa orang memiliki sesuatu yang istimewa. Teman di ujung jari mereka dan berbagi cerita hanya untuk mereka yang memiliki gadget untuk Anda, ini adalah pelarian yang manis.

Temui teman baru yang hebat Palringo!

Palringo adalah platform perpesanan instan untuk ponsel dan komputer desktop. Palringo dapat menghubungkan Anda dengan teman-teman Anda bahkan menggunakan IM (MSN, AIM, Yahoo! Messenger, Facebook Chat, GoogleTalk, dll.) Oleh Ini pada dasarnya perangkat lunak yang sama dengan eBuddy atau Snaptu , tetapi Paringo memungkinkan Anda masuk dengan lebih dari satu akun IM sekaligus. Ini berarti ini adalah platform IM multi-klien. Perangkat lunak ini tergolong ringan. Anda hanya perlu mengatur 1,3 MB dan dapat menginstal secara offline. Namun kekuatan Palringo yang sebenarnya terletak pada kemampuannya untuk membuat grup dan menyediakan ruang obrolan Ya, seperti memiliki BlackBerry Messaging di ponsel tanpa BlackBerry.

dua sen saya? Palringo adalah perangkat lunak yang mengerikan, itu keren! Versi standar dari platform pesan instan adalah kemampuan untuk berbagi pesan suara, berbagi foto, dan mengubah status melalui klik. Palringo memiliki semuanya. Palringo juga memiliki fitur untuk menentukan lokasi Anda di mana pun Anda berada. Fitur ini dapat diaktifkan secara manual. (Anda memasukkan nama negara, kota, atau tempat secara manual) atau otomatis (Anda membiarkan Palringo menentukan lokasi Anda) Palringo menampilkan nama kota dan bendera negara yang telah Anda kunjungi di sebelah negara bagian Anda. Sekarang seperti memiliki empat persegi.

Fitur terbaik bagi saya adalah data historis yang mereka miliki dalam obrolan yang kami lakukan. Jika kita ingin menelusuri obrolan 30 hari sebelumnya, kita dapat melakukannya dengan satu klik. Tidak peduli berapa kali Anda menutup jendela percakapan Hal terbaik adalah Kita tidak perlu menambah beban pada telepon. Ini karena data historis disimpan di database Palringo, bukan di ponsel memori kecil kami. (atau harddisk)

Fitur khusus yang dimiliki Palringo adalah dukungan pelanggan 24/7 yang dapat mengobrol dengan Anda kapan saja dan ChatBot, Samantha! Samantha adalah fitur yang dapat Anda ajak mengobrol kapan pun Anda tidak memiliki teman untuk diajak bicara. Sama seperti saat Anda menganga pada jam 4 pagi dan hanya membutuhkan teman untuk diajak bicara (uh, kedengarannya menyedihkan), Samantha adalah robot obrolan yang sangat pintar. Dia bisa menjawab pertanyaan tentang pengetahuan dasar Anda, seperti nama ibu kota atau mata uang negara. Tapi aku merasa senang berbicara dengannya. Ah, Anda harus mencobanya sendiri.

Jadi masalah ini diselesaikan pada satu waktu. Ini bisa menjadi alasan lain saya tidak akan memiliki BlackBerry dalam waktu dekat.Untuk BlackBerry yang kuat, Palringo bisa menjadi ancaman lain. yang membuat fitur Anda tidak istimewa lagi

[ad_2]
Source by Boya Fernando

About admin

Check Also

Berikan Kuliah Umum di AAL, Wakil presiden Meminta Taruna Rendah Hati sampai Tambahkan Wacana

Berikan Kuliah Umum di AAL, Wakil presiden Meminta Taruna Rendah Hati sampai Tambahkan Wacana Wakil …