Nonaktifkan animasi untuk navigasi Android yang lebih cepat.

[ad_1]

Ponsel cerdas Android dan tablet Android dikemas dengan aplikasi. termasuk animasi transisi yang tidak diinginkan Aplikasi dan program terdiri dari animasi tampilan atau animasi transisi. Animasi tampilan ini berada di antara layar dan aplikasi. Meskipun ini polos dan indah untuk dilihat. Tapi biasanya butuh waktu lama. Anda akan dapat beralih di antara aplikasi. tanpa banyak penundaan Hanya jika animasi ini tidak membuang waktu Anda. Jika Anda dapat menghapus animasi ini atau menonaktifkannya. Jeda antara peralihan aplikasi dan layar menghilang. Navigasi cepat dimungkinkan jika Anda menonaktifkan animasi ini.

Artikel ini membantu kami mempelajari cara menonaktifkan animasi untuk navigasi yang lebih cepat:

Masuk ke menu opsi pengembang.

Langkah pertama Anda dalam menonaktifkan animasi adalah mengakses opsi pengembang. Di sinilah Anda mendapatkan kendali. Opsi ini disembunyikan di perangkat lunak Android Anda untuk menghindari gangguan program secara tidak sengaja. Anda akan dapat melakukan penyesuaian terkait dengan smartphone Android atau tablet Android Anda.

Berikut cara yang mungkin:

• Buka Pengaturan dan gulir ke bawah untuk menemukan opsi. “Tentang ponsel” atau “Tentang tablet”

• Temukan file nomor build dan ketuk hingga muncul pesan “Anda bukan pengembang” akan muncul.

• Buka submenu Opsi Pengembang dan buka layar Pengaturan.

Nonaktifkan animasi antarmuka

Animasi antarmuka dapat dinonaktifkan dengan membuka opsi pengembang dan menggulir ke ‘Aktif’. Sekarang Anda dapat membuat perubahan pada opsi yang sebelumnya tersembunyi dari layar. Namun, jika setelah membuat perubahan yang relevan Jika Anda ingin kembali, geser ‘Aktif’ ke ‘Nonaktif’ di opsi pengembang.

Gunakan langkah-langkah berikut untuk sepenuhnya menonaktifkan animasi antarmuka:

• Gulir ke bawah sampai Anda menemukan bagian Draw. Ini akan menampilkan tiga opsi. Skala animasi transisi Skala durasi animator dan skala animasi jendela

• Sekarang Anda harus mengetuk untuk menonaktifkan setiap animasi. dibandingkan dengan setiap pilihan yang tersedia.

• Untuk mempercepat animasi. Pilih opsi Animation.5x.

Durasi animator adalah semua tentang waktu transisi animasi yang muncul dalam kerangka waktu. Animasi ini terlihat ketika Anda mengetuk tombol laci aplikasi yang ada di layar beranda Anda.Namun, perlu diingat bahwa setelah menerapkan langkah-langkah yang disebutkan di atas, Anda harus mematikan perangkat Android dan menyalakannya kembali agar perubahan diterapkan.

Buat perubahan di Peluncur Android

Saat Anda membuat perubahan dalam pengaturan peluncur Android, itu akan mempercepat prosesnya. Berikut cara melakukannya:

• Buka Pengaturan -> Aplikasi -> Semua Kategori. Gulir ke bawah untuk menemukan aplikasi peluncur.

• Ketuk Paksa Berhenti dan ini akan memaksa peluncur untuk dimatikan.

• Tab tombol beranda perangkat Anda untuk membuka peluncur. Anda sekarang akan melihat bahwa laci aplikasi segera merespons.

Sekarang tidak akan ada jeda atau jeda transisi saat Anda membuka layar baru atau beralih antar aplikasi atau menekan tombol laci aplikasi. Semuanya akan berjalan lancar dan navigasi akan lebih cepat juga. Karena tidak ada waktu untuk mengubah animasi lagi.

Ini adalah bagaimana Anda dapat menonaktifkan animasi untuk navigasi Android yang lebih cepat Siapa yang mengira bahwa waktu yang dihabiskan antara animasi menunda proses memuat aplikasi dan mengubah layar?

[ad_2]
Source by Polly M Quinton

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …