Numerologi dan Oracle: Tablet Takdir

[ad_1]

Anda menutup mata dan memutar buklet di sekeliling meja terlebih dahulu, berhati-hatilah agar tidak merobeknya. Kertas tidak menggunakan kekasaran Akhirnya, berhenti, Anda meregangkannya di depan Anda. regangkan tangan kananmu lalu lepaskan pergelangan tangan menunjuk jari ke bawah Tekuk jari lainnya keluar dari jalan Akhirnya, mata tetap tertutup. Turunkan lengan Anda yang tegang sampai jari-jari Anda menyentuh kertas, dan buka mata Anda, Anda melihat grafik kecil itu. dari angka yang membingungkan untuk melihat apa yang telah Anda pilih.

===> Sejarah tablet

“Tablets of Fate” adalah oracle yang pertama kali diproduksi sebagai chap-book pada akhir abad ke-17. Chap-book adalah salah satu contoh paling awal dari cetakan publik. Dalam jumlah besar dan dicetak di atas kertas kain kelas termurah. Itu adalah novel kecil di zaman mereka. Mereka dijual di toko-toko dan kios-kios pasar di kota. Dari sana, pedagang asongan membeli dan menjual ke desa-desa dan desa-desa kecil di Eropa.

Pedagang asongan ini akan memiliki penawaran kecil yang dapat mereka beli dan jual kembali dari paket mereka saat bepergian. Dalam bahasa asli mereka disebut chap-men, pembeli dan penjual barang murah. Maka buklet yang mereka jual diberi judul buku tersebut.

Sesuatu yang perlu diingat adalah “Plate of Destiny” adalah salah satu tulisan paling awal. tersedia secara umum Apakah mereka peramal nyata atau hanya permainan ruang tamu? Sejarah mereka setua dengan bermain kartu

===> Metodologi

Ide di balik oracle sederhana, setiap “tablet” mewakili kategori pertanyaan berbeda yang akan dikelompokkan ke dalam kelompok jawaban umum. Sebuah tablet terdiri dari 16 angka yang disusun secara ganjil di area halaman yang kira-kira sama. Mereka bisa berbentuk bujur sangkar (Tablet of Venus), lingkaran (Tablet of the Moon), atau bentuk berlian (Tablet of Jupiter), asalkan area di sekitar setiap angka sama pada halaman. Sebuah tabel jawaban kemudian disiapkan yang mencakup berbagai kemungkinan jawaban “Tablets of Fate” membutuhkan 32 tanggapan, 16 angka dengan arti langsung dan sebaliknya.

Anda ingin menemukan jawabannya dengan meletakkan grafik dengan “tablet” di depan Anda. dan putar secara acak untuk menentukan arah tegak atau terbalik Anda kemudian akan menggunakan jari Anda, tongkat kayu kecil, atau pensil di tangan Anda untuk memilih jawaban secara acak.

===> Tablet Takdir

Tablet berikut dapat ditemukan di sejumlah sumber dengan nama yang berbeda.

Tablet Sphinx == Selalu berkonsultasi terlebih dahulu untuk menentukan apakah ini saat yang tepat untuk mengajukan pertanyaan Anda. Jika Anda mendapatkan jawaban yang bagus di tablet Sphinx Anda. Anda akan pergi ke tablet berikutnya.

tablet bulan (Mantra Bulan Baru) == Bulan melindungi rumah; Digunakan untuk bertanya tentang rumah, saudara, teman.

Tablet Merkurius (The Magnetic Horseshoe) == Merkurius adalah Penguasa Persimpangan Jalan; Gunakan tablet ini untuk masalah perjalanan dan perjalanan.

Tablet Venus (Gulir Cupid) == Venus adalah dewi cinta. digunakan untuk masalah jantung

Tablet Mars (simbol swastika) == Gunakan tabel ini jika pertanyaan Anda tentang pekerjaan, bisnis, atau uang.

** (Lucky Bell) == Digunakan untuk masalah yang berhubungan dengan surat. (atau email dalam bentuk modern)

Tablet of the Sun (Mantra Matahari Terbit) == Digunakan saat ada masalah dengan waktu.

** (Salomo’s Seal) == Masalah dengan bangunan besar (kuil, gedung perkantoran, rumah sakit, dll.) atau orang yang terkait dengannya.

Tablet Jupiter (The Scales of Fate) == Digunakan ketika masalah Anda menyangkut keadilan, kekhawatiran, keraguan, atau masalah hukum.

===> Publikasi Modern Oracle

Edisi paling lengkap dari “Tablets of Fate” yang saya temukan dicetak di “The Complete Fortune Teller” oleh Diana Hawthorne (Blue Ribbon Books, Inc., New York, 1940), dan dalam cetakan bahasa Inggris yang sama, “Complete Fortune Teller” book. Lori’s” oleh Diana Hawthorn (W and G Foyle, Ltd, London. 1946). Edisi bahasa Inggris baru saja dirilis di E-bay dan terus muncul di mesin pencari. Rupanya keluar dari cetak saat ini.

Edisi yang lebih modern dapat ditemukan di (2) buku: “Little Giant Encyclopedia of Lucky Numbers” oleh The Diagram Group (Sterling Publishing 2001) dan “Little Giant Encyclopedia of Fortune Telling” oleh The Diagram Group (Sterling Publishing 1999). masih dicetak dan dapat ditemukan di toko buku lokal Anda Sayangnya, dua “Tablets of Fate” telah dihapus dari edisi terbaru Sterling Publishing.

Anda juga dapat menemukan semua kalkulator halaman web “tablet” dari model 1940 dengan sedikit pencarian. Saya merekomendasikan pengalaman ini. Itu pasti menari dengan sihir 8 bola.

[ad_2]
Source by Keith Abbott

About admin

Check Also

Berikan Kuliah Umum di AAL, Wakil presiden Meminta Taruna Rendah Hati sampai Tambahkan Wacana

Berikan Kuliah Umum di AAL, Wakil presiden Meminta Taruna Rendah Hati sampai Tambahkan Wacana Wakil …