Orang Tua: Gunakan ponsel cerdas Anda sebagai alat belajar.

[ad_1]

Ketika saya mendaftarkan putri saya ke kelas Abacus untuk meningkatkan keterampilan matematikanya. Saya menggunakan aplikasi smartphone gratis sebagai alat latihan. Setiap minggu, putri saya menghabiskan 10 jam perjalanan di dalam mobil. Dan saya berencana untuk menggunakan waktu ini untuk keuntungan Anda tetapi untuk bersenang-senang.

Smartphone dan PDA memberikan banyak kesempatan untuk belajar atau meningkatkan keterampilan kita. Dan ini sangat menarik bagi anak-anak karena ini adalah metode belajar yang berbeda dari metode tradisional.

Smartphone menawarkan berbagai aplikasi yang berguna dengan harga yang terjangkau. Ketika saya sedang mencari aplikasi Abacus untuk ponsel saya. Saya menemukan tiga aplikasi berbeda yang dirancang oleh programmer yang berbeda. Dan saya dapat mencobanya secara gratis dan kemudian membeli aplikasi yang paling saya sukai.

Menyediakan metode dan alat Untuk belajar anak-anak kita itu penting.Menurut teori Dinamika Manusia, kita semua belajar dengan cara yang berbeda. Dan penting untuk mengetahui cara terbaik kami belajar dengan menjelajahi metode dan alat yang kami tawarkan.

Belajar melalui permainan dan bersenang-senang adalah apa yang ditawarkan smartphone dan PDA, tetapi Anda tidak boleh bergantung sepenuhnya pada mereka. Karena bentuknya kecil, mudah dibawa dan bisa dibawa kemana-mana.

sebelum mengunduh aplikasi apa pun untuk ponsel cerdas Anda Pastikan itu didukung oleh pabrikan ponsel Anda. Dan selalu periksa komentar pengguna untuk memastikan mereka telah direkam. Dan aplikasi tersebut tidak menimbulkan masalah bagi pengguna lain.

Ketika diminta untuk memberikan pidato saat makan siang Saya merasa stres dan takut melakukan kesalahan saat berdiri di depan orang banyak. Seorang teman menyarankan agar saya menulis pidato dan merekam diri saya di ponsel saya dan mendengarkan sambil mengemudi setidaknya selama tiga hari sebelum saya benar-benar berbicara. Ini membantu dan ketika saya berdiri di depan orang banyak, saya siap dan itu berjalan dengan baik.

Berikut adalah beberapa tips yang mungkin bisa membantu dari pengalaman saya sendiri.

1- Ajari anak Anda untuk menggunakan smartphone sebagai alat belajar. Bukan hanya mendengarkan musik.

2- Yang terbaik adalah menggunakan ponsel cerdas Anda untuk belajar matematika, bahasa, dan musik.

3- Terus belajar melalui permainan dan buat itu menyenangkan.

4- Jangan biarkan anak Anda menggunakan smartphone Anda di rumah.

5- Pastikan anak-anak Anda memahami pelajaran dan menggunakan ponsel mereka hanya untuk latihan. Ini penting untuk matematika jika anak-anak memahami solusinya. Beri dia latihan melalui telepon untuk meningkatkan keterampilannya. dan menyebabkan mereka menghadapi berbagai jenis masalah.

6- Gunakan ponsel cerdas atau PDA Anda untuk meningkatkan kecepatan pemecahan masalah Anda yang penting untuk ujian dan ponsel cerdas atau PDA Anda adalah platform yang bagus untuk itu.

7- Buat anak Anda terbiasa dengan permainan dan kendalikan, pindah ke level yang lebih tinggi dan hapus permainan itu. Ini akan membantu mengembangkan keterampilan yang menantang bagi anak Anda.

8- Gunakan gadget Anda untuk permainan pelatihan otak untuk Anda dan anak Anda.

[ad_2]
Source by Kate Jhon

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …