Pasangan saya tampaknya berpikir dia bisa melakukan lebih baik dari saya.

[ad_1]

Ini bisa sangat sulit ketika pasangan Anda meninggalkan Anda. tapi firasat buruk Lebih buruk lagi jika alasan suami Anda mengizinkan Anda berhenti dari pekerjaan tampaknya bersifat pribadi. Salah satu contohnya adalah ketika dia memberi tahu Anda bahwa dia percaya mungkin ada seseorang yang “lebih baik” baginya di dunia luar.

Seseorang mungkin menjelaskan: “Saya patah hati ketika suami saya memberi tahu saya bahwa dia telah meninggalkan saya untuk berpisah dalam pertempuran. Tapi aku lebih terluka ketika dia memberitahuku alasannya. ketika saya membutuhkan penjelasan Saya berharap dia mencoba menjelaskan dengan lembut bahwa dia hanya membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri. Namun, kami tidak benar-benar bertengkar. Kami tidak sedekat dulu. Dan saya tahu suami saya tidak selalu merasa kami cocok, tetapi saya tidak. Saya pikir masalah kecil ini akan menyebabkan saya menghadapi perpisahan atau perceraian. bukannya kepastian Suami saya mengaku bahwa dia pergi karena jauh di lubuk hatinya dia merasa ‘lebih baik di luar sana’ kepadanya. Katanya dia pikir dia akhirnya akan menemukan seseorang yang lebih cocok untuknya dan dia akan senang bahwa dia pantas mendapatkannya. Dia bilang dia ingin hubungan yang tidak terlalu sulit. Ketika saya memberi tahu saudara perempuan saya apa yang dikatakan suami saya, dia sangat marah, dia berkata bahwa saya harus membiarkan suami saya mencoba menemukan yang lebih baik dari saya dan dia akan dengan cepat menilai bahwa saya terlalu baik untuknya. Dia bilang dia berani bertindak seperti aku tidak cukup baik. Saya melihat apa yang dia katakan Dan saya tidak senang dengan kata-kata suami saya, tetapi jauh di lubuk hati saya bertanya-tanya apakah mungkin dia benar. Suami saya adalah pria yang tampan. Dia sangat lucu dan murah hati. Banyak wanita akan senang memiliki suami. Jadi saya tidak ragu bahwa banyak wanita cantik, berbakat, dan manis mungkin tertarik pada suami saya suatu hari nanti. Tapi aku juga tertarik padanya. Dia milikku. dan patah hati memikirkan bahwa dia mungkin menemukan orang lain. Aku tidak ingin dia mencari orang lain. Itu membuatku sangat sedih.”

Saya telah benar-benar sedih. aku merasakan diriku sendiri Tetapi saya ingin menekankan bahwa kesedihan tidak selalu menarik suami Anda kembali kepada Anda. Saya tahu ini dari pengalaman yang tidak menyenangkan. Itu normal dan wajar untuk merasa sedih. Tapi kesedihan seharusnya tidak menjadi tema utama yang Anda antisipasi saat berada di dekat suami. Apalagi jika kamu ingin dia kembali. Aku tahu dia sudah tahu kau sedih. Tetapi pria cenderung menarik wanita yang paling berbakat dan menghargai diri sendiri.

Mengapa proyeksi itu penting?: Aku mengerti perasaanmu. tapi sebaik mungkin Anda harus mencoba untuk mengabaikan perasaan negatif tentang suami Anda. Bahkan jika itu tidak adil Ketakutan Anda dapat membuat suami Anda berpikir bahwa Anda tahu bahwa Anda bukan yang terbaik untuknya. bertentangan dengan apa yang Anda inginkan (Dan mungkin kebalikan dari apa yang Anda pikirkan) ) Dalam pengalaman saya, Sikap terbaik terhadap suatu proyek sama menantangnya dengan kepercayaan diri yang tenang. Anda ingin suami Anda berpikir bahwa ketika tragedi itu datang, pada akhirnya, Anda yakin bahwa Anda adalah orang yang tepat untuk suami Anda. Dan suatu hari dia akan datang untuk mempelajari ini.

Kebetulan, mengetahui bahwa Anda tepat untuknya bukan hanya fantasi. Ini adalah kemungkinan yang nyata. Dari pengalaman dan pengamatan saya Banyak pria pada awalnya yakin bahwa mereka akan lebih bahagia ketika mereka berpisah. Kemudian mereka dengan cepat mengetahui bahwa ini bukan masalahnya. Rerumputan di seberang pagar tampak lebih hijau – sampai mereka tahu ternyata tidak.

Biarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda sambil membangun kepercayaan diri.: Sementara itu, saya pikir tidak ada salahnya untuk memperjelas keinginan Anda untuk maju. Karena jika kamu berpisah Apakah Anda menikah secara sah? Dan saya pikir saya ingin menekankan kejujuran.Anda dapat mencoba: “Sedih mendengar Anda mengatakan bahwa Anda berpikir mungkin ada seseorang yang lebih baik untuk Anda. saya tidak setuju Dan saya percaya kita bisa memperbaiki pernikahan kita jika diberi kesempatan. Saya harap Anda datang Kesimpulan ini juga Sementara itu, saya ingin memperjelas bahwa saya masih menganggap kami sudah menikah, saya berniat untuk benar-benar jujur ​​dan akan menggunakan waktu ini untuk bekerja untuk diri saya sendiri dan mempertimbangkan apa yang saya inginkan. Semoga kamu merasakan hal yang sama. Perpisahan bukanlah perceraian.”

Semoga dia bisa mengerti perbedaannya sekarang. Tapi lebih baik aman daripada menyesal dan mengungkapkannya di tempat terbuka. Berurusan dengan perpisahan itu menantang. Namun sangat sulit bila Anda memiliki pasangan yang aktif berpacaran. Anda ingin menghindari hal ini jika memungkinkan agar dia bebas fokus pada Anda dan Anda sendiri. Anda pasti ingin dengan hati-hati menunjukkan padanya versi terbaik Anda setiap kali Anda berbicara atau bertemu dengannya. Anda selalu ingin mengingatkannya bahwa Anda adalah satu-satunya untuknya. Dan tentu saja, tidak ada tempat yang lebih baik. Dan Anda berhak mengharapkan dia jujur ​​sampai saat itu.

[ad_2]
Source by Leslie Cane

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …