Pelajari cara mengemudi dengan aman

[ad_1]

Mengemudi bisa menjadi salah satu hal paling berisiko yang bisa dilakukan seseorang. Fakta yang perlu diperhatikan adalah bahwa pengemudi hanya selangkah lebih dekat ke keselamatan. Karena itu, pengemudi lebih bertanggung jawab.

– Kendaraan harus diperiksa: Bagian penting dan penting dari kendaraan seperti rem, ban, kaca depan, wiper dan lampu harus diperiksa.

– Konsentrasi: Ada banyak hal yang terjadi. Jadi harus berkonsentrasi Pengemudi harus memperhatikan jalan di depan untuk mendeteksi potensi bahaya dan bersiap untuk menanganinya setiap saat.

– Tenang: pengemudi tidak boleh macet. Perjalanan yang biasanya memakan waktu 20 menit kini menjadi setengah jam. Lebih banyak waktu tersisa

– Jangan mengikuti dengan seksama: pengemudi lambat sangat menjengkelkan yang mengambil alih jalur di jalan raya. Tetapi mengintimidasi mereka juga tidak akan berhasil.

– Pelan-pelan: Semua orang terburu-buru, tetapi bergegas ke tujuan bukanlah ide yang baik. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali

– Cuaca: Waspadai cuaca karena dapat berubah dengan cepat. Itu tidak berarti jika jalan tidak sedingin es di awal, itu berarti tidak ada mil jalan.

– Jangan menggunakan ponsel: meskipun pengemudi memiliki sistem handsfree di dalam mobil. Namun sebaiknya jangan menggunakan ponsel saat mengemudi. karena akan menimbulkan gangguan Pengemudi dapat berhenti di bahu kaku untuk berbicara jika diperlukan.

– Jangan mengemudi saat lelah: pengemudi harus berhenti dan istirahat jika ada kelainan, lebih baik tidur siang selama 20 menit dan minum secangkir teh atau kopi. Jangan membuka jendela atau menyalakan sistem audio karena tidak akan berfungsi.

– Jangan minum dan mengemudi. Minum alkohol dapat secara serius mempengaruhi kemampuan Anda untuk mengemudi. yang mungkin berbahaya bagi pengemudi lain

– Selalu baca label pada obat apa pun. Selalu digunakan oleh pengemudi: Jangan mengoperasikan mesin jika sedang menggunakan obat-obatan tertentu. Tentu saja, ini termasuk mengemudi juga.

– Pengereman darurat: Banyak kendaraan memiliki sistem pengereman anti-lock. untuk ini Harus menekan pedal gas sekeras mungkin. Dan pengemudi akan tetap bisa menyetir tanpa ABS, harus menekan pedal gas dan rem dalam garis lurus.

– Usahakan tetap tenang jika rem blong: pedal rem bisa diinjak, rem tangan diinjak bertahap, dan persneling bisa digunakan untuk memperlambat mobil.

– Jika tergelincir: Jika mobil mulai tergelincir Kendaraan harus dikemudikan ke arah yang licin untuk mencegahnya bergerak.

[ad_2]
Source by Tauqeer Ul Hassan

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …